Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild
Teks iklan Sampurna A Mild memiliki gaya yang diciptakan melalui perkawinan bentuk tanda dan citra dari suatu objek yang berlainan yang terekspresi secara metaforis lewat relasi dan kombinasi dalam sistem teks lainnya dalam memperkuat citra yang ingin ditampilkan teks iklannya.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24315 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-24315 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-243152015-04-14T08:41:58Z Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild MARUTAMA, I Gusti Ngurah Tri Sampurna A Mild desain komunikasi visual metafora FSR ISI Yk 2005 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24315 DK/Mar/p/2005 Teks iklan Sampurna A Mild memiliki gaya yang diciptakan melalui perkawinan bentuk tanda dan citra dari suatu objek yang berlainan yang terekspresi secara metaforis lewat relasi dan kombinasi dalam sistem teks lainnya dalam memperkuat citra yang ingin ditampilkan teks iklannya. Yogyakarta xiv, 181 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Sampurna A Mild desain komunikasi visual metafora DK |
spellingShingle |
Sampurna A Mild desain komunikasi visual metafora DK MARUTAMA, I Gusti Ngurah Tri Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild |
description |
Teks iklan Sampurna A Mild memiliki gaya yang diciptakan melalui perkawinan bentuk tanda dan citra dari suatu objek yang berlainan yang terekspresi secara metaforis lewat relasi dan kombinasi dalam sistem teks lainnya dalam memperkuat citra yang ingin ditampilkan teks iklannya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
MARUTAMA, I Gusti Ngurah Tri |
author_facet |
MARUTAMA, I Gusti Ngurah Tri |
author_sort |
MARUTAMA, I Gusti Ngurah Tri |
title |
Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild |
title_short |
Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild |
title_full |
Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild |
title_fullStr |
Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild |
title_full_unstemmed |
Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild |
title_sort |
pendekatan metafora pada iklan sampurna a mild |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2005 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24315 |
_version_ |
1741198835289423872 |