Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild

Teks iklan Sampurna A Mild memiliki gaya yang diciptakan melalui perkawinan bentuk tanda dan citra dari suatu objek yang berlainan yang terekspresi secara metaforis lewat relasi dan kombinasi dalam sistem teks lainnya dalam memperkuat citra yang ingin ditampilkan teks iklannya.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MARUTAMA, I Gusti Ngurah Tri
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2005
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24315
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-24315
record_format oai_dc
spelling isilib-243152015-04-14T08:41:58Z Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild MARUTAMA, I Gusti Ngurah Tri Sampurna A Mild desain komunikasi visual metafora FSR ISI Yk 2005 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24315 DK/Mar/p/2005 Teks iklan Sampurna A Mild memiliki gaya yang diciptakan melalui perkawinan bentuk tanda dan citra dari suatu objek yang berlainan yang terekspresi secara metaforis lewat relasi dan kombinasi dalam sistem teks lainnya dalam memperkuat citra yang ingin ditampilkan teks iklannya. Yogyakarta xiv, 181 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Sampurna A Mild
desain komunikasi visual metafora
DK
spellingShingle Sampurna A Mild
desain komunikasi visual metafora
DK
MARUTAMA, I Gusti Ngurah Tri
Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild
description Teks iklan Sampurna A Mild memiliki gaya yang diciptakan melalui perkawinan bentuk tanda dan citra dari suatu objek yang berlainan yang terekspresi secara metaforis lewat relasi dan kombinasi dalam sistem teks lainnya dalam memperkuat citra yang ingin ditampilkan teks iklannya.
format Tugas Akhir
author MARUTAMA, I Gusti Ngurah Tri
author_facet MARUTAMA, I Gusti Ngurah Tri
author_sort MARUTAMA, I Gusti Ngurah Tri
title Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild
title_short Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild
title_full Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild
title_fullStr Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild
title_full_unstemmed Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild
title_sort pendekatan metafora pada iklan sampurna a mild
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2005
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24315
_version_ 1741198835289423872