Pendekatan metafora pada iklan Sampurna A Mild
Teks iklan Sampurna A Mild memiliki gaya yang diciptakan melalui perkawinan bentuk tanda dan citra dari suatu objek yang berlainan yang terekspresi secara metaforis lewat relasi dan kombinasi dalam sistem teks lainnya dalam memperkuat citra yang ingin ditampilkan teks iklannya.
Saved in:
Main Author: | MARUTAMA, I Gusti Ngurah Tri |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24315 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kajian Semiotika Pada TVC GG Mild Kampanye “Style Of New Generation” 2017
by: RAMADHAN, Fauzy
Published: (2019) -
Analisis Visual Kreatif Iklan Televisi (Tvc) Sampoerna A Mild Serial Kampanye Go Ahead
by: Rani Permatasari
Published: (2015) -
Perancangan iklan perusahaan mobil honda pada tahun 1993-1994
by: ISPRAMANTORO, Danang
Published: (1994) -
Fenomena kehidupan dalam metafora
by: PUJIANTO, Tri
Published: (2011) -
Studi tentang ekspresi wajah model pada ilustrasi iklan vitamin merk vitacimin
by: YUSUF, Anas
Published: (1993)