Perancangan komunikasi visual promosi potensi wisata segara anakan Cilacap
Tujuan perancangan adalah :1. Memberikan informasi potensi segara anakan Cilacap pada masyarakat. 2. Mempengaruhi masyarakat untuk mengunjungi bahkan ikut serta dalam melestarikan alam. 3. Memperoleh konsep disain komunikasi visual yang artistik komunikatif dan kreatif untuk mendukung promosi obyek...
Saved in:
Main Author: | HANDOKO, Aran |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2003
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24320 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual promosi potensi wisata kabupaten Kulon Progo
by: WARDOYO, Dean Adhi
Published: (2008) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Klaten
by: BARRY, Syaiful
Published: (2000) -
Cilacap (1830-1942) : Bangkit dan Runtuhnya Suatu Pelabuhan di Jawa
by: ZUHDI, Susanto
Published: () -
Perancangan komunikasi visual promosi revitalisasi tanaman wisata candi ratu boko di Yogyakarta
by: PRASETYA, Rully
Published: (2007) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi paket wisata kabupaten Semarang di sekitar kawasan Rawa Pening
by: HARMOKO
Published: (2008)