Proses kreatif penemuan dan pengembangan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" produksi Telesklebes

Proses kreatif penemuan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" yang diproduksi oleh Telesklebes ini berawal dari pasca bencana alam gempa bumi di Yogyakarta. Para tim kreatif dan pemain ikut merasakan, terlibat secara langsung dan secara terikat menjadi korban bencana alam terseb...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ANDANG, M. Art Yogpetaru
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSMR ISI Yk 2009
Subjects:
TV
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24352
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Proses kreatif penemuan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" yang diproduksi oleh Telesklebes ini berawal dari pasca bencana alam gempa bumi di Yogyakarta. Para tim kreatif dan pemain ikut merasakan, terlibat secara langsung dan secara terikat menjadi korban bencana alam tersebut. Proses kreatif ini menggunakan konsep SUPER "A". Tema teks "Rumah Boleh Runtuh tapi Semangat Tetap Utuh..." ini merupakan tema yang berguna untuk memotivasi agar pemirsa tidak terpuruk dengan kejadian bencana alam itu.