Proses kreatif penemuan dan pengembangan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" produksi Telesklebes
Proses kreatif penemuan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" yang diproduksi oleh Telesklebes ini berawal dari pasca bencana alam gempa bumi di Yogyakarta. Para tim kreatif dan pemain ikut merasakan, terlibat secara langsung dan secara terikat menjadi korban bencana alam terseb...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSMR ISI Yk
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24352 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-24352 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-243522015-04-14T08:41:58Z Proses kreatif penemuan dan pengembangan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" produksi Telesklebes ANDANG, M. Art Yogpetaru iklan layanan masyarakat televisi proses kreatif FSMR ISI Yk 2009 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24352 TV/And/p/2009 Proses kreatif penemuan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" yang diproduksi oleh Telesklebes ini berawal dari pasca bencana alam gempa bumi di Yogyakarta. Para tim kreatif dan pemain ikut merasakan, terlibat secara langsung dan secara terikat menjadi korban bencana alam tersebut. Proses kreatif ini menggunakan konsep SUPER "A". Tema teks "Rumah Boleh Runtuh tapi Semangat Tetap Utuh..." ini merupakan tema yang berguna untuk memotivasi agar pemirsa tidak terpuruk dengan kejadian bencana alam itu. Yogyakarta xii, 76 hal. : ill. ; 30 cm TV http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
iklan layanan masyarakat televisi proses kreatif TV |
spellingShingle |
iklan layanan masyarakat televisi proses kreatif TV ANDANG, M. Art Yogpetaru Proses kreatif penemuan dan pengembangan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" produksi Telesklebes |
description |
Proses kreatif penemuan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" yang diproduksi oleh Telesklebes ini berawal dari pasca bencana alam gempa bumi di Yogyakarta. Para tim kreatif dan pemain ikut merasakan, terlibat secara langsung dan secara terikat menjadi korban bencana alam tersebut. Proses kreatif ini menggunakan konsep SUPER "A". Tema teks "Rumah Boleh Runtuh tapi Semangat Tetap Utuh..." ini merupakan tema yang berguna untuk memotivasi agar pemirsa tidak terpuruk dengan kejadian bencana alam itu. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ANDANG, M. Art Yogpetaru |
author_facet |
ANDANG, M. Art Yogpetaru |
author_sort |
ANDANG, M. Art Yogpetaru |
title |
Proses kreatif penemuan dan pengembangan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" produksi Telesklebes |
title_short |
Proses kreatif penemuan dan pengembangan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" produksi Telesklebes |
title_full |
Proses kreatif penemuan dan pengembangan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" produksi Telesklebes |
title_fullStr |
Proses kreatif penemuan dan pengembangan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" produksi Telesklebes |
title_full_unstemmed |
Proses kreatif penemuan dan pengembangan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" produksi Telesklebes |
title_sort |
proses kreatif penemuan dan pengembangan ide pada iklan layanan masyarakat "rumah runtuh" produksi telesklebes |
publisher |
FSMR ISI Yk |
publishDate |
2009 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24352 |
_version_ |
1741198841827295232 |