Proses kreatif penemuan dan pengembangan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" produksi Telesklebes
Proses kreatif penemuan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" yang diproduksi oleh Telesklebes ini berawal dari pasca bencana alam gempa bumi di Yogyakarta. Para tim kreatif dan pemain ikut merasakan, terlibat secara langsung dan secara terikat menjadi korban bencana alam terseb...
Saved in:
Main Author: | ANDANG, M. Art Yogpetaru |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSMR ISI Yk
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24352 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS"
by: HASIBUAN, Yunizar Giovani
Published: () -
Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung"
by: SISWANTORO, Nugroho
Published: (2007) -
Penyutradaraan iklan layanan masyarakat "sayangi nyawamu" dengan teknik animasi 3D
by: SUPRAYOGI
Published: (2009) -
Simbol dalam iklan layanan masyarakat "Stop merokok"
by: HATRI, Dian
Published: (2008) -
Unsur komedi dalam iklan layanan masyarakat animasi dua dimensi "Stop Pemanasan Global"
by: SUBAGYO, Agung
Published: (2009)