Unsur komedi dalam iklan layanan masyarakat animasi dua dimensi "Stop Pemanasan Global"

Iklan layanan masyarakat ini bertujuan untuk mengajak dan mengubah perilaku masyarakat menjadi lebih baik sesuai dengan ajakan dan himbauan yang disampaikan melalui iklan dengan tema "Stop Pemanasan Global". Untuk menarik perhatian khalayak digunakan teknik animasi dua dimensi. Karena dari...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUBAGYO, Agung
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSMR ISI Yk 2009
Subjects:
TV
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24363
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Iklan layanan masyarakat ini bertujuan untuk mengajak dan mengubah perilaku masyarakat menjadi lebih baik sesuai dengan ajakan dan himbauan yang disampaikan melalui iklan dengan tema "Stop Pemanasan Global". Untuk menarik perhatian khalayak digunakan teknik animasi dua dimensi. Karena dari segi certia, animasi 2D memiliki cerita yang ringan, lucu dan mudah dicerna oleh penontonnya. Iklan layanan masyarakat ini juga menambahkan unsur humor yang merupakan salah satu cara yang sangat efektif untuk mencapai berbagai tujuan komunikasi.