Unsur komedi dalam iklan layanan masyarakat animasi dua dimensi "Stop Pemanasan Global"
Iklan layanan masyarakat ini bertujuan untuk mengajak dan mengubah perilaku masyarakat menjadi lebih baik sesuai dengan ajakan dan himbauan yang disampaikan melalui iklan dengan tema "Stop Pemanasan Global". Untuk menarik perhatian khalayak digunakan teknik animasi dua dimensi. Karena dari...
Saved in:
Main Author: | SUBAGYO, Agung |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSMR ISI Yk
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24363 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Simbol dalam iklan layanan masyarakat "Stop merokok"
by: HATRI, Dian
Published: (2008) -
Penyutradaraan iklan layanan masyarakat "sayangi nyawamu" dengan teknik animasi 3D
by: SUPRAYOGI
Published: (2009) -
Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung"
by: SISWANTORO, Nugroho
Published: (2007) -
Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS"
by: HASIBUAN, Yunizar Giovani
Published: () -
Analisis Penggunaan Handheld Camera Untuk Membangun Unsur-Unsur Dramatik Pada Komedi Situasi “The East” Net Tv Episode Perdana
by: DINI, Aura Hening Widya
Published: (2018)