Pendekatan Italian Neoralism terhadap iklan layanan masyarakat pemberantasan buta aksara
Objek penciptaan karya seni ini adalah masyarakat buta aksara di Indonesia dengan bentuk iklan layanan masyarakat. Konsep estetik penciptaan karya seni ini dilakukan dengan pendekatan neoralisme, yaitu sebuah pergerakan sinema yang lebih menitikberatkan pada representasi kejadian real dibanding unsu...
Saved in:
Main Author: | RETNADI, Bobby Prasetyo |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSMR ISI Yk
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24364 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung"
by: SISWANTORO, Nugroho
Published: (2007) -
Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS"
by: HASIBUAN, Yunizar Giovani
Published: () -
Hands on information literacy activities
by: Jane Birks, et al.
Published: (2003) -
The struggle against illitracy throught out the world some successful experiments between 1971 and 1980 and future prospects
Published: () -
Conscientizacao: Tujuan Pendidikan Paulo Freire
by: William A. Smith
Published: (2008)