Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali

Periklanan penting dilakukan sebagai usaha untuk mengingatkan kembali (reminding) terhadap produk yang ditawarkan. Pada perancangan komunikasi visual ini tema pokok yang diangkat adalah kosmetika tradisional yang sudah dikenal sejak tahun 1919. Tema ini akan diterapkan dalam semua desain baik verbal...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRIMAYUDI, Kadek
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2006
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24398
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-24398
record_format oai_dc
spelling isilib-243982015-04-14T08:41:58Z Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali PRIMAYUDI, Kadek desain komunikasi visual periklanan kampanye FSR ISI Yk 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24398 DK/Pri/p/2006 Periklanan penting dilakukan sebagai usaha untuk mengingatkan kembali (reminding) terhadap produk yang ditawarkan. Pada perancangan komunikasi visual ini tema pokok yang diangkat adalah kosmetika tradisional yang sudah dikenal sejak tahun 1919. Tema ini akan diterapkan dalam semua desain baik verbal/visual. Secara garis besar keseragaman terletak dari unsur-unsur pemilihan warna, ilustrasi, dan tipografi. Yogyakarta xii, 180 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic desain komunikasi visual periklanan
kampanye
DK
spellingShingle desain komunikasi visual periklanan
kampanye
DK
PRIMAYUDI, Kadek
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali
description Periklanan penting dilakukan sebagai usaha untuk mengingatkan kembali (reminding) terhadap produk yang ditawarkan. Pada perancangan komunikasi visual ini tema pokok yang diangkat adalah kosmetika tradisional yang sudah dikenal sejak tahun 1919. Tema ini akan diterapkan dalam semua desain baik verbal/visual. Secara garis besar keseragaman terletak dari unsur-unsur pemilihan warna, ilustrasi, dan tipografi.
format Tugas Akhir
author PRIMAYUDI, Kadek
author_facet PRIMAYUDI, Kadek
author_sort PRIMAYUDI, Kadek
title Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali
title_short Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali
title_full Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali
title_fullStr Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali
title_sort perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan mangir harum nyonya meneer di bali
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2006
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24398
_version_ 1741198850109997056