Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali
Periklanan penting dilakukan sebagai usaha untuk mengingatkan kembali (reminding) terhadap produk yang ditawarkan. Pada perancangan komunikasi visual ini tema pokok yang diangkat adalah kosmetika tradisional yang sudah dikenal sejak tahun 1919. Tema ini akan diterapkan dalam semua desain baik verbal...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24398 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-24398 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-243982015-04-14T08:41:58Z Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali PRIMAYUDI, Kadek desain komunikasi visual periklanan kampanye FSR ISI Yk 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24398 DK/Pri/p/2006 Periklanan penting dilakukan sebagai usaha untuk mengingatkan kembali (reminding) terhadap produk yang ditawarkan. Pada perancangan komunikasi visual ini tema pokok yang diangkat adalah kosmetika tradisional yang sudah dikenal sejak tahun 1919. Tema ini akan diterapkan dalam semua desain baik verbal/visual. Secara garis besar keseragaman terletak dari unsur-unsur pemilihan warna, ilustrasi, dan tipografi. Yogyakarta xii, 180 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
desain komunikasi visual periklanan kampanye DK |
spellingShingle |
desain komunikasi visual periklanan kampanye DK PRIMAYUDI, Kadek Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali |
description |
Periklanan penting dilakukan sebagai usaha untuk mengingatkan kembali (reminding) terhadap produk yang ditawarkan. Pada perancangan komunikasi visual ini tema pokok yang diangkat adalah kosmetika tradisional yang sudah dikenal sejak tahun 1919. Tema ini akan diterapkan dalam semua desain baik verbal/visual. Secara garis besar keseragaman terletak dari unsur-unsur pemilihan warna, ilustrasi, dan tipografi. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PRIMAYUDI, Kadek |
author_facet |
PRIMAYUDI, Kadek |
author_sort |
PRIMAYUDI, Kadek |
title |
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali |
title_short |
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali |
title_full |
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali |
title_sort |
perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan mangir harum nyonya meneer di bali |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2006 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24398 |
_version_ |
1741198850109997056 |