Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali
Periklanan penting dilakukan sebagai usaha untuk mengingatkan kembali (reminding) terhadap produk yang ditawarkan. Pada perancangan komunikasi visual ini tema pokok yang diangkat adalah kosmetika tradisional yang sudah dikenal sejak tahun 1919. Tema ini akan diterapkan dalam semua desain baik verbal...
Saved in:
Main Author: | PRIMAYUDI, Kadek |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24398 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta
by: WAHYUDI, Fajar
Published: (2000) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk ubin PT. Diamond Baru di Yogyakarta dan Jawa Tengah
by: DIANTORO, Bambang
Published: (1992) -
Perenvcanaan dan perancangan kampanye periklanan produk alat-alat rumah tangga Philiph
by: DHEWAYANI S, Caecilia
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual untuk menunjang kampanye periklanan paket acara televisi "On The Spot" di Anteve
by: ANSHORI, Isa
Published: (1998) -
Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta
by: Hani Hanaya
Published: (2013)