Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Promosi Produk Bahan Makanan Segar Hero Supermarket
Gagasan baru "Fresh is Healthy" yang dicetuskan dalam perancanagan ini adalah usaha untuk merubah / melanjutkan tahap retentif periklanan ke tahap perintisan yang lebih baru. Tujuan komunikasi periklanan ini adl: 1. mempertahankan konsumen lama. 2. menarik pelanggan baru
Saved in:
Main Author: | MUSTHOFA, Hafedz |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2001
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24763 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket)
by: Ahmad Soim
Published: (2017) -
Cara Praktis Mengelola Toko dan Supermarket
by: Kuswara
Published: (2008) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung promosi pariwisata kabupaten Ponorogo
by: GUNAWAN, Tjatur Septi Ari
Published: (1990) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kegiatan promosi produk tembakau linting (Handrolling Tobacco) Drum
by: AJI, Pancasona
Published: (2000) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Klaten
by: BARRY, Syaiful
Published: (2000)