Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management)
Pergeseran periklanan dari era keemasan ke zaman kemunduran mengakibatkan banyak praktisi periklanan lebih serius mengemas iklan sedemikian rupa agar dapat mengena sasaran.Karya ini membahas bagaimana membangun fondasi yang kuat bagi proses kreatif desain komunikasi visual.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24764 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-24764 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-247642015-04-14T08:52:44Z Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management) HURUH, Atta Aksiologi Komunikasi Visual id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24764 DK/Hur/p/2004 Pergeseran periklanan dari era keemasan ke zaman kemunduran mengakibatkan banyak praktisi periklanan lebih serius mengemas iklan sedemikian rupa agar dapat mengena sasaran.Karya ini membahas bagaimana membangun fondasi yang kuat bagi proses kreatif desain komunikasi visual. Yogyakarta; FSR ISI Yk, 2004 xii, 125 hal.;il.;30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Aksiologi Komunikasi Visual DK |
spellingShingle |
Aksiologi Komunikasi Visual DK HURUH, Atta Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management) |
description |
Pergeseran periklanan dari era keemasan ke zaman kemunduran mengakibatkan banyak praktisi periklanan lebih serius mengemas iklan sedemikian rupa agar dapat mengena sasaran.Karya ini membahas bagaimana membangun fondasi yang kuat bagi proses kreatif desain komunikasi visual. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HURUH, Atta |
author_facet |
HURUH, Atta |
author_sort |
HURUH, Atta |
title |
Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management) |
title_short |
Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management) |
title_full |
Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management) |
title_fullStr |
Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management) |
title_full_unstemmed |
Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management) |
title_sort |
pendekatan teksologi (filsafat nilai) dalam valuasi karya desain komunikasi visual mengacu pada vbm (value based management) |
publishDate |
|
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24764 |
_version_ |
1741198916489052160 |