Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management)

Pergeseran periklanan dari era keemasan ke zaman kemunduran mengakibatkan banyak praktisi periklanan lebih serius mengemas iklan sedemikian rupa agar dapat mengena sasaran.Karya ini membahas bagaimana membangun fondasi yang kuat bagi proses kreatif desain komunikasi visual.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HURUH, Atta
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published:
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24764
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-24764
record_format oai_dc
spelling isilib-247642015-04-14T08:52:44Z Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management) HURUH, Atta Aksiologi Komunikasi Visual id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24764 DK/Hur/p/2004 Pergeseran periklanan dari era keemasan ke zaman kemunduran mengakibatkan banyak praktisi periklanan lebih serius mengemas iklan sedemikian rupa agar dapat mengena sasaran.Karya ini membahas bagaimana membangun fondasi yang kuat bagi proses kreatif desain komunikasi visual. Yogyakarta; FSR ISI Yk, 2004 xii, 125 hal.;il.;30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Aksiologi Komunikasi Visual
DK
spellingShingle Aksiologi Komunikasi Visual
DK
HURUH, Atta
Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management)
description Pergeseran periklanan dari era keemasan ke zaman kemunduran mengakibatkan banyak praktisi periklanan lebih serius mengemas iklan sedemikian rupa agar dapat mengena sasaran.Karya ini membahas bagaimana membangun fondasi yang kuat bagi proses kreatif desain komunikasi visual.
format Tugas Akhir
author HURUH, Atta
author_facet HURUH, Atta
author_sort HURUH, Atta
title Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management)
title_short Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management)
title_full Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management)
title_fullStr Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management)
title_full_unstemmed Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management)
title_sort pendekatan teksologi (filsafat nilai) dalam valuasi karya desain komunikasi visual mengacu pada vbm (value based management)
publishDate
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24764
_version_ 1741198916489052160