Pendekatan Teksologi (Filsafat Nilai) dalam Valuasi Karya Desain Komunikasi Visual mengacu pada VBM (Value Based Management)
Pergeseran periklanan dari era keemasan ke zaman kemunduran mengakibatkan banyak praktisi periklanan lebih serius mengemas iklan sedemikian rupa agar dapat mengena sasaran.Karya ini membahas bagaimana membangun fondasi yang kuat bagi proses kreatif desain komunikasi visual.
Saved in:
Main Author: | HURUH, Atta |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24764 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan alternatif desain komunikasi visual sebagai [enunjang identitas korporasi dan promosi hotel santika Yogyakarta
by: DARNADI W.K., Andy
Published: (1996) -
Perancangan komunikasi visual desain website "Direction clothing" Yogyakarta
by: SULTONI, Danan
Published: (2007) -
Filsafat Islam : kajian ontologis, epistemologis, aksiologis, historis, prospektif
Published: (1992) -
Studi gaya visual desain sampul "Blank Magazine" edisi I - VI
by: SUKMAJI, Cornelius Ardian
Published: (2005) -
Perancangan Komunikasi Visual Launching Produk Sarimi Ekstra
by: SRIYONO
Published: (2004)