Perancanagn Corporate Identity PT. Jakarta International Trade Fair (JITF)
Citra suatu perusahaan yang salah satunya divisualkan melalui logo atau corporate identity diharapkan mampu memperlancar jalannya usaha. Karena publik akan terarah dan percaya pada layanan perusahaan yang baik. Jadi tujuan akhir dari pembentukan citra melalui corporate identity mengarah pada kepenti...
Saved in:
Main Author: | SUSILO, Y. Final Toto |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2003
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24765 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Corporate Identity
by: Wally Olins
Published: (1989) -
Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta
by: NERVILIA, Firdha Ratna
Published: (2013) -
Perancangan Redisain Corporate Identity Phuket Sebagai Rumah Makan Yang Menyajikan Masakan Ala Tahiland di Yogyakarta
by: Safitri, Reni Nur
Published: (2010) -
Corporate identity Making business strategy visible through design
by: OLINS, Wally
Published: (1994) -
Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta
by: PUTRANTO, Novi Eko
Published: (2003)