Pembelajaran Praktik kendang Batangan di SMK N 1 Kasihan Bantul Yogyakarta

SMK N 1 Kasihan Bantul melakukan pembelajaran dengan sistem pembelajaran praktik, lisan, dan tulisan yang mengacu Kurikulum Tingkat Satuan Pelajaran (KTSP). KTSP merupakan kurikulum yang memberikan pengarahan tentang tujuan pembelajaran umum dan khusus serta petunjuk pelaksanaan setiap mata pelajara...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: EKOPRIYANA, Muhammad
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yogyakarta 2009
Subjects:
KW
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24796
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-24796
record_format oai_dc
spelling isilib-247962015-04-14T08:52:44Z Pembelajaran Praktik kendang Batangan di SMK N 1 Kasihan Bantul Yogyakarta EKOPRIYANA, Muhammad SMK N 1 Kasihan kendang batangan pembelajaran karawitan FSP ISI Yogyakarta 2009 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24796 KW/Eko/p/2009 SMK N 1 Kasihan Bantul melakukan pembelajaran dengan sistem pembelajaran praktik, lisan, dan tulisan yang mengacu Kurikulum Tingkat Satuan Pelajaran (KTSP). KTSP merupakan kurikulum yang memberikan pengarahan tentang tujuan pembelajaran umum dan khusus serta petunjuk pelaksanaan setiap mata pelajaran, termasuk praktik pembelajaran kendang batangan. Setelah dianalisis menggunakan batasan2 teori Metoda Pembelajaran Kesenian dari Afandi M., dapat disimpulkan bahwa Pembelajaran Praktik Kendang Batangan di SMK N 1 Kasihan merupakan pembelajaran yang sistematis dan terstruktur. Yogyakarta xvi, 114 hal.; notasi.; 30cm KW http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic SMK N 1 Kasihan
kendang batangan pembelajaran karawitan
KW
spellingShingle SMK N 1 Kasihan
kendang batangan pembelajaran karawitan
KW
EKOPRIYANA, Muhammad
Pembelajaran Praktik kendang Batangan di SMK N 1 Kasihan Bantul Yogyakarta
description SMK N 1 Kasihan Bantul melakukan pembelajaran dengan sistem pembelajaran praktik, lisan, dan tulisan yang mengacu Kurikulum Tingkat Satuan Pelajaran (KTSP). KTSP merupakan kurikulum yang memberikan pengarahan tentang tujuan pembelajaran umum dan khusus serta petunjuk pelaksanaan setiap mata pelajaran, termasuk praktik pembelajaran kendang batangan. Setelah dianalisis menggunakan batasan2 teori Metoda Pembelajaran Kesenian dari Afandi M., dapat disimpulkan bahwa Pembelajaran Praktik Kendang Batangan di SMK N 1 Kasihan merupakan pembelajaran yang sistematis dan terstruktur.
format Tugas Akhir
author EKOPRIYANA, Muhammad
author_facet EKOPRIYANA, Muhammad
author_sort EKOPRIYANA, Muhammad
title Pembelajaran Praktik kendang Batangan di SMK N 1 Kasihan Bantul Yogyakarta
title_short Pembelajaran Praktik kendang Batangan di SMK N 1 Kasihan Bantul Yogyakarta
title_full Pembelajaran Praktik kendang Batangan di SMK N 1 Kasihan Bantul Yogyakarta
title_fullStr Pembelajaran Praktik kendang Batangan di SMK N 1 Kasihan Bantul Yogyakarta
title_full_unstemmed Pembelajaran Praktik kendang Batangan di SMK N 1 Kasihan Bantul Yogyakarta
title_sort pembelajaran praktik kendang batangan di smk n 1 kasihan bantul yogyakarta
publisher FSP ISI Yogyakarta
publishDate 2009
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24796
_version_ 1741198922911580160