Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi siswa kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap pembelajaran instrumen pokok (Mayor) kontra bas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari segi materi pelajaran siswa kelas 3 mpy persepsi positif, dari segi metode pembelajaran siswa kelas...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24801 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-24801 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-248012015-04-14T08:52:44Z Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas PRABAWA, Dwipa Hanggana kontra bas musik pendidikan FSP ISI Yogyakarta 2011 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24801 MS/Pra/p/2011 Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi siswa kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap pembelajaran instrumen pokok (Mayor) kontra bas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari segi materi pelajaran siswa kelas 3 mpy persepsi positif, dari segi metode pembelajaran siswa kelas 3 mpy persepsi positif, dan dari segi guru praktik siswa kelas 3 mpy persepsi yang cukup positif. Yogyakarta ix, 59 hal.;notasi.;lamp.;30cm MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
kontra bas musik pendidikan MS |
spellingShingle |
kontra bas musik pendidikan MS PRABAWA, Dwipa Hanggana Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas |
description |
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi siswa kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap pembelajaran instrumen pokok (Mayor) kontra bas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari segi materi pelajaran siswa kelas 3 mpy persepsi positif, dari segi metode pembelajaran siswa kelas 3 mpy persepsi positif, dan dari segi guru praktik siswa kelas 3 mpy persepsi yang cukup positif. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PRABAWA, Dwipa Hanggana |
author_facet |
PRABAWA, Dwipa Hanggana |
author_sort |
PRABAWA, Dwipa Hanggana |
title |
Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas |
title_short |
Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas |
title_full |
Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas |
title_fullStr |
Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas |
title_full_unstemmed |
Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas |
title_sort |
persepsi siswa kelas 3 smkn 2 kasihan bantul yogyakarta terhadap pembelajaran instrumen pokok kontra bas |
publisher |
FSP ISI Yogyakarta |
publishDate |
2011 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24801 |
_version_ |
1741198923846909952 |