Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi siswa kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap pembelajaran instrumen pokok (Mayor) kontra bas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari segi materi pelajaran siswa kelas 3 mpy persepsi positif, dari segi metode pembelajaran siswa kelas...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRABAWA, Dwipa Hanggana
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yogyakarta 2011
Subjects:
MS
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24801
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-24801
record_format oai_dc
spelling isilib-248012015-04-14T08:52:44Z Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas PRABAWA, Dwipa Hanggana kontra bas musik pendidikan FSP ISI Yogyakarta 2011 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24801 MS/Pra/p/2011 Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi siswa kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap pembelajaran instrumen pokok (Mayor) kontra bas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari segi materi pelajaran siswa kelas 3 mpy persepsi positif, dari segi metode pembelajaran siswa kelas 3 mpy persepsi positif, dan dari segi guru praktik siswa kelas 3 mpy persepsi yang cukup positif. Yogyakarta ix, 59 hal.;notasi.;lamp.;30cm MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic kontra bas musik pendidikan
MS
spellingShingle kontra bas musik pendidikan
MS
PRABAWA, Dwipa Hanggana
Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas
description Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi siswa kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap pembelajaran instrumen pokok (Mayor) kontra bas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari segi materi pelajaran siswa kelas 3 mpy persepsi positif, dari segi metode pembelajaran siswa kelas 3 mpy persepsi positif, dan dari segi guru praktik siswa kelas 3 mpy persepsi yang cukup positif.
format Tugas Akhir
author PRABAWA, Dwipa Hanggana
author_facet PRABAWA, Dwipa Hanggana
author_sort PRABAWA, Dwipa Hanggana
title Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas
title_short Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas
title_full Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas
title_fullStr Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas
title_full_unstemmed Persepsi Siswa Kelas 3 SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta terhadap Pembelajaran Instrumen Pokok Kontra Bas
title_sort persepsi siswa kelas 3 smkn 2 kasihan bantul yogyakarta terhadap pembelajaran instrumen pokok kontra bas
publisher FSP ISI Yogyakarta
publishDate 2011
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24801
_version_ 1741198923846909952