Perancangan komunikasi visual promosi iklan komik pribumi 2002 koloni semut
Tema yang disampaikan dalam karya ini adalah ajakan untuk berinteraksi, berkreasi dan berekspresi dengan komik, yang ditegaskan dengan kalimat comic up your mind (sampaikan gagasanmu dengan komik). Media yang dipilih adalah melalui media utama (iklan majalah, surat kabar, tabloid, poster) dan dengan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2002
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24810 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-24810 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-248102015-04-14T08:52:44Z Perancangan komunikasi visual promosi iklan komik pribumi 2002 koloni semut WIYONO, Edi Suseno Komik desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2002 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24810 DK/Wiy/p/2002 Tema yang disampaikan dalam karya ini adalah ajakan untuk berinteraksi, berkreasi dan berekspresi dengan komik, yang ditegaskan dengan kalimat comic up your mind (sampaikan gagasanmu dengan komik). Media yang dipilih adalah melalui media utama (iklan majalah, surat kabar, tabloid, poster) dan dengan media pendukung (spanduk, baliho, leaflet, merchandise = stiker, kartu pos, seminar kit, website) Yogyakarta iv, 82 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Komik desain komunikasi visual diskomvis DK |
spellingShingle |
Komik desain komunikasi visual diskomvis DK WIYONO, Edi Suseno Perancangan komunikasi visual promosi iklan komik pribumi 2002 koloni semut |
description |
Tema yang disampaikan dalam karya ini adalah ajakan untuk berinteraksi, berkreasi dan berekspresi dengan komik, yang ditegaskan dengan kalimat comic up your mind (sampaikan gagasanmu dengan komik). Media yang dipilih adalah melalui media utama (iklan majalah, surat kabar, tabloid, poster) dan dengan media pendukung (spanduk, baliho, leaflet, merchandise = stiker, kartu pos, seminar kit, website) |
format |
Tugas Akhir |
author |
WIYONO, Edi Suseno |
author_facet |
WIYONO, Edi Suseno |
author_sort |
WIYONO, Edi Suseno |
title |
Perancangan komunikasi visual promosi iklan komik pribumi 2002 koloni semut |
title_short |
Perancangan komunikasi visual promosi iklan komik pribumi 2002 koloni semut |
title_full |
Perancangan komunikasi visual promosi iklan komik pribumi 2002 koloni semut |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual promosi iklan komik pribumi 2002 koloni semut |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual promosi iklan komik pribumi 2002 koloni semut |
title_sort |
perancangan komunikasi visual promosi iklan komik pribumi 2002 koloni semut |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2002 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24810 |
_version_ |
1741198925565526016 |