Penggunaan figur pembalap Formula 1 dalam ilustrasi iklan jam tangan TAG Heuer

Iklan merupakan media yang tepat untuk memperkenalkan suatu produk kepada masyarakat. Dalam kasus ini, akan ditelaah mengenai figur pembalap Formula 1 yang digunakan sebagai ilusrasi iklan jam tangan TAG Heuer dalam iklan media cetak (majalah). Hasil analisa menunjukkan bahwa mayoritas responden ter...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WARDHANA, Arya Aditya
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2005
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24813
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-24813
record_format oai_dc
spelling isilib-248132015-04-14T08:52:44Z Penggunaan figur pembalap Formula 1 dalam ilustrasi iklan jam tangan TAG Heuer WARDHANA, Arya Aditya Ilustrasi desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2005 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24813 DK/War/p/2005 Iklan merupakan media yang tepat untuk memperkenalkan suatu produk kepada masyarakat. Dalam kasus ini, akan ditelaah mengenai figur pembalap Formula 1 yang digunakan sebagai ilusrasi iklan jam tangan TAG Heuer dalam iklan media cetak (majalah). Hasil analisa menunjukkan bahwa mayoritas responden tertarik pada jam tangan TAG Heuer bukan karena figur pembalap Formula 1 yang menjadi ilustrasi dari iklan jam tangan tersebut, tetapi karena dari TAG Heuer sendiri. Hal itu dimungkinkan karena produk itu memang sudah bagus, atau fungsi penggunaan ilustrasi tersebut bukan sebagai penetrasi pasar, melainkan sebagai kampanye yang berkesinambungan untuk menjaga citra dari prosuk jam tangan TAG Heuer tersebut. Yogyakarta xiii, 111 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Ilustrasi
desain komunikasi visual diskomvis
DK
spellingShingle Ilustrasi
desain komunikasi visual diskomvis
DK
WARDHANA, Arya Aditya
Penggunaan figur pembalap Formula 1 dalam ilustrasi iklan jam tangan TAG Heuer
description Iklan merupakan media yang tepat untuk memperkenalkan suatu produk kepada masyarakat. Dalam kasus ini, akan ditelaah mengenai figur pembalap Formula 1 yang digunakan sebagai ilusrasi iklan jam tangan TAG Heuer dalam iklan media cetak (majalah). Hasil analisa menunjukkan bahwa mayoritas responden tertarik pada jam tangan TAG Heuer bukan karena figur pembalap Formula 1 yang menjadi ilustrasi dari iklan jam tangan tersebut, tetapi karena dari TAG Heuer sendiri. Hal itu dimungkinkan karena produk itu memang sudah bagus, atau fungsi penggunaan ilustrasi tersebut bukan sebagai penetrasi pasar, melainkan sebagai kampanye yang berkesinambungan untuk menjaga citra dari prosuk jam tangan TAG Heuer tersebut.
format Tugas Akhir
author WARDHANA, Arya Aditya
author_facet WARDHANA, Arya Aditya
author_sort WARDHANA, Arya Aditya
title Penggunaan figur pembalap Formula 1 dalam ilustrasi iklan jam tangan TAG Heuer
title_short Penggunaan figur pembalap Formula 1 dalam ilustrasi iklan jam tangan TAG Heuer
title_full Penggunaan figur pembalap Formula 1 dalam ilustrasi iklan jam tangan TAG Heuer
title_fullStr Penggunaan figur pembalap Formula 1 dalam ilustrasi iklan jam tangan TAG Heuer
title_full_unstemmed Penggunaan figur pembalap Formula 1 dalam ilustrasi iklan jam tangan TAG Heuer
title_sort penggunaan figur pembalap formula 1 dalam ilustrasi iklan jam tangan tag heuer
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2005
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24813
_version_ 1741198926127562752