Penggunaan figur pembalap Formula 1 dalam ilustrasi iklan jam tangan TAG Heuer
Iklan merupakan media yang tepat untuk memperkenalkan suatu produk kepada masyarakat. Dalam kasus ini, akan ditelaah mengenai figur pembalap Formula 1 yang digunakan sebagai ilusrasi iklan jam tangan TAG Heuer dalam iklan media cetak (majalah). Hasil analisa menunjukkan bahwa mayoritas responden ter...
Saved in:
Main Author: | WARDHANA, Arya Aditya |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24813 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi ilustrasi iklan Suara Merdeka
by: KUNCONO
Published: (1994) -
Studi tentang ilustrasi iklan Sepeda Nick pada lima majalah ibukota terbitan tahun 1988-1989
by: NUGROHO, Arintoko
Published: (1990) -
Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo
by: BANGSA, Petrus Gogor
Published: (1993) -
Studi ilustrasi iklan daihatsu di majalah Tempo
by: SUSILA, Winarna Heru
Published: (1992) -
Studi ilustrasi iklan Radio BBC siaran Indonesia pada surat kabar Kedaulatan Rakyat
by: AJIANA, Susanto
Published: (1993)