Studi korelasi nilai-nilai budaya dengan ekspresi visual pada kemasan makan produksi Lokal DIY
Studi korelasi ini dapat dikatakan untuk mencari sebuah "benang merah" dari budaya yang bersifat material (kemasan), dengan budaya yang bersifat non material (alam pikiran) yanag dimiliki masyarakat pengrajin makanan khas tradisional dalam wilayah DIY.
Saved in:
Main Author: | HARIYONO, Lukman |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24814 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual revitalisasi nilai-nilai budaya pada permainan tradisional dalam rangka pembentukan karakter bangsa
by: MARGONO, Agung Setio
Published: (2008) -
Perancangan komunikasi visual re-desain tampilan label kemasan produk tissue basah mitu baby dan media pendukungnya
by: MUDJIB, Fatchul
Published: (2003) -
Disain komunikasi visual etiket kemasan teh dalam kajian Feng Shui
by: GUNAWAN, Yohanes Budi
Published: (2007) -
Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu
by: SUGIYANTO, Herminingtyas
Published: (2007) -
Emotion sebagai simbol ekspresi emosi dalam short message sevice
by: KRISHARYONO
Published: (2006)