Iklan dalam prespektif Brand Heritage
Dji Sam Soe adalah sebuah merk rokok kretek yang diproduksi PT. HM Sampoerna secara reguler sejak tahun 1913 dan sampai sekarang eksistensinya masih tinggi. Merk ini termasuk brand heritage karena usianya yang sudah tua namun eksistensinya di pasaran masih tinggi. Sebagai merk warisan di Indonesia,...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24816 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-24816 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-248162015-04-14T08:52:44Z Iklan dalam prespektif Brand Heritage SUWARTO brand heritage desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24816 DK/Suw/i/2006 Dji Sam Soe adalah sebuah merk rokok kretek yang diproduksi PT. HM Sampoerna secara reguler sejak tahun 1913 dan sampai sekarang eksistensinya masih tinggi. Merk ini termasuk brand heritage karena usianya yang sudah tua namun eksistensinya di pasaran masih tinggi. Sebagai merk warisan di Indonesia, Dji Sam Soe sangat rajin mengkomunikasikan merknya melalui berbagai media promosi, termasuk melalui iklan di televisi. Upaya promosi massal melalui media televisi dilakukan Dji Sam Soe mulai tahun 1996 sampai sekarang. Yogyakarta viii, 80 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
brand heritage desain komunikasi visual diskomvis DK |
spellingShingle |
brand heritage desain komunikasi visual diskomvis DK SUWARTO Iklan dalam prespektif Brand Heritage |
description |
Dji Sam Soe adalah sebuah merk rokok kretek yang diproduksi PT. HM Sampoerna secara reguler sejak tahun 1913 dan sampai sekarang eksistensinya masih tinggi. Merk ini termasuk brand heritage karena usianya yang sudah tua namun eksistensinya di pasaran masih tinggi. Sebagai merk warisan di Indonesia, Dji Sam Soe sangat rajin mengkomunikasikan merknya melalui berbagai media promosi, termasuk melalui iklan di televisi. Upaya promosi massal melalui media televisi dilakukan Dji Sam Soe mulai tahun 1996 sampai sekarang. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SUWARTO |
author_facet |
SUWARTO |
author_sort |
SUWARTO |
title |
Iklan dalam prespektif Brand Heritage |
title_short |
Iklan dalam prespektif Brand Heritage |
title_full |
Iklan dalam prespektif Brand Heritage |
title_fullStr |
Iklan dalam prespektif Brand Heritage |
title_full_unstemmed |
Iklan dalam prespektif Brand Heritage |
title_sort |
iklan dalam prespektif brand heritage |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2006 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24816 |
_version_ |
1741198927254781952 |