Iklan dalam prespektif Brand Heritage

Dji Sam Soe adalah sebuah merk rokok kretek yang diproduksi PT. HM Sampoerna secara reguler sejak tahun 1913 dan sampai sekarang eksistensinya masih tinggi. Merk ini termasuk brand heritage karena usianya yang sudah tua namun eksistensinya di pasaran masih tinggi. Sebagai merk warisan di Indonesia,...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUWARTO
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2006
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24816
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-24816
record_format oai_dc
spelling isilib-248162015-04-14T08:52:44Z Iklan dalam prespektif Brand Heritage SUWARTO brand heritage desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24816 DK/Suw/i/2006 Dji Sam Soe adalah sebuah merk rokok kretek yang diproduksi PT. HM Sampoerna secara reguler sejak tahun 1913 dan sampai sekarang eksistensinya masih tinggi. Merk ini termasuk brand heritage karena usianya yang sudah tua namun eksistensinya di pasaran masih tinggi. Sebagai merk warisan di Indonesia, Dji Sam Soe sangat rajin mengkomunikasikan merknya melalui berbagai media promosi, termasuk melalui iklan di televisi. Upaya promosi massal melalui media televisi dilakukan Dji Sam Soe mulai tahun 1996 sampai sekarang. Yogyakarta viii, 80 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic brand heritage
desain komunikasi visual diskomvis
DK
spellingShingle brand heritage
desain komunikasi visual diskomvis
DK
SUWARTO
Iklan dalam prespektif Brand Heritage
description Dji Sam Soe adalah sebuah merk rokok kretek yang diproduksi PT. HM Sampoerna secara reguler sejak tahun 1913 dan sampai sekarang eksistensinya masih tinggi. Merk ini termasuk brand heritage karena usianya yang sudah tua namun eksistensinya di pasaran masih tinggi. Sebagai merk warisan di Indonesia, Dji Sam Soe sangat rajin mengkomunikasikan merknya melalui berbagai media promosi, termasuk melalui iklan di televisi. Upaya promosi massal melalui media televisi dilakukan Dji Sam Soe mulai tahun 1996 sampai sekarang.
format Tugas Akhir
author SUWARTO
author_facet SUWARTO
author_sort SUWARTO
title Iklan dalam prespektif Brand Heritage
title_short Iklan dalam prespektif Brand Heritage
title_full Iklan dalam prespektif Brand Heritage
title_fullStr Iklan dalam prespektif Brand Heritage
title_full_unstemmed Iklan dalam prespektif Brand Heritage
title_sort iklan dalam prespektif brand heritage
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2006
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24816
_version_ 1741198927254781952