Iklan dalam prespektif Brand Heritage
Dji Sam Soe adalah sebuah merk rokok kretek yang diproduksi PT. HM Sampoerna secara reguler sejak tahun 1913 dan sampai sekarang eksistensinya masih tinggi. Merk ini termasuk brand heritage karena usianya yang sudah tua namun eksistensinya di pasaran masih tinggi. Sebagai merk warisan di Indonesia,...
Saved in:
Main Author: | SUWARTO |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24816 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Semiotika wanita dalam iklan
by: PERDANTA, Tito
Published: (2005) -
Perancangan iklan layanan masyarakat pencegahan penyebaran penyakit flu burung di Yogyakarta dengan format animasi 2D
by: KURNIAWAN, Febrianto Tri
Published: (2007) -
Respon masyarakat terhadap penggunaan rumah sebagai media iklan luar ruang rokok jarum 76 di daerah kediri dan nganjuk Jatim
by: SANTOSA, Iman
Published: (2007) -
Studi proses kreatif produksi iklan TV komersial
by: TATRA, Aswan
Published: (2004) -
Penggunaan figur pembalap Formula 1 dalam ilustrasi iklan jam tangan TAG Heuer
by: WARDHANA, Arya Aditya
Published: (2005)