Perancangan komunikasi visual iklan televisi untuk membangun image media Jogja Televisi sebagai televisi kabel utama di kota Yogyakarta
Jogja Medianet sebagai provider multimedia & teknologi informasi utama di Yogyakarta selama ini melayani masyarakat dengan teknologi multimedia, diantaranya televisi kabel, internet kabel & memiliki stasiun televisi yang bernama Media Jogja Televisi (MJTV). MJTV selalu mengutamakan kemudahan...
Saved in:
Main Author: | SUPRIYONO, Untung |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24819 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Aspek Perlindungan Anak dalam Iklan Televisi (Kajian Terhadap Iklan Televisi yang Melanggar Kode Etik Periklanan)
by: MAYASARI, Novi
Published: (2013) -
Persepsi Bahasa Visual Angka Konsumen pada Iklan Televisi Deterjen Terhadap Preferensi Kaum Ibu di Kelurahan Panggungharjo, Sewon, Bantul
by: LARASATI, Antonia Maria
Published: (2014) -
Iklan televisi produk Rokok 66
by: HANDRIYOTOPO
Published: (2007) -
Representasi kredibilitas Da'i dalam iklan Televisi tahun 20011/2012
by: Syarif Hidayatullah
Published: (2013) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
by: Indah Hikmatul Faizah
Published: (2023)