Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan produk keramik platinum PT. Asia victory Industri Ltd.
Perusahaan yang meluncurkan produk baru ataupun produk lama yang disempurnakan harus memikirkan kampanye periklanan yang merupakan ujung tombak periklanan. Kerangka kampanye periklanan memerlukan data-data yang kuat baik mengenai produk itu sendiri maupun data pasar yang telah ada. Identitas visual...
Saved in:
Main Author: | IRAWAN, Yusdi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2002
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24820 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan U2 you two fashion power Yogyakarta
by: KASIYANTO, Didik
Published: (1995) -
Pererencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye periklanan makanan ringan "Marningz" sebagai produk inovasi PT. Triton Food
by: AVIANTO, Thomas Aquino O
Published: (1991) -
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan minuman Gatorade produksi PT Gatorade indonesia cikarang jawa barat-indonesia
by: HARJONO, Sri
Published: (1999) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana"
by: PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot
Published: (1991) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan cat kayu dan besi glo-tex produksi PT pacific paint Jakarta
by: HARIS, Abdul
Published: (2000)