Perancangan komunikasi visual promosi Grand Launching Radio MQ 92,3 FM Manajemen Qolbu Jogja

Perancangan promosi ini bertujuan untuk mendapatkan pemilihan media yang efektif untuk memperoleh konsep kreatif yang komunikatif & persuasif, dan juga untuk menggali karakter-karakter lokal islami sehingga mendapatkan sebuah disain yang berkarakteristik, artistik, dan komunikatif.

保存先:
書誌詳細
第一著者: HANDRIANTO, Redy
フォーマット: Tugas Akhir
言語:Indonesian
出版事項: FSR ISI Yk 2007
主題:
DK
オンライン・アクセス:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24832
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
PINJAM
その他の書誌記述
要約:Perancangan promosi ini bertujuan untuk mendapatkan pemilihan media yang efektif untuk memperoleh konsep kreatif yang komunikatif & persuasif, dan juga untuk menggali karakter-karakter lokal islami sehingga mendapatkan sebuah disain yang berkarakteristik, artistik, dan komunikatif.