Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe

Tujuan perancangan ini adlah untuk memperoleh rancangan logo beserta aplikasinya sebagai corporate identity yang sesuai dengan citra & identitas dari Jogja Jogja Life Cafe yang akan dibangun, serta dari bantuk & warnanya dapat dimanfaatkan secara maksimal pada media identitas visualnya. Sala...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PURBOWO, Gustanto
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2003
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24833
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-24833
record_format oai_dc
spelling isilib-248332015-04-14T08:52:44Z Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe PURBOWO, Gustanto Corporate identity desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2003 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24833 DK/Pur/p/2003 Tujuan perancangan ini adlah untuk memperoleh rancangan logo beserta aplikasinya sebagai corporate identity yang sesuai dengan citra & identitas dari Jogja Jogja Life Cafe yang akan dibangun, serta dari bantuk & warnanya dapat dimanfaatkan secara maksimal pada media identitas visualnya. Salah satunya sebagai media pendukung promosi di dalam persaingan pasar secara umum guna mencapai tingkat penjualan atau keuntungan. Yogyakarta vii, 136 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Corporate identity
desain komunikasi visual diskomvis
DK
spellingShingle Corporate identity
desain komunikasi visual diskomvis
DK
PURBOWO, Gustanto
Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe
description Tujuan perancangan ini adlah untuk memperoleh rancangan logo beserta aplikasinya sebagai corporate identity yang sesuai dengan citra & identitas dari Jogja Jogja Life Cafe yang akan dibangun, serta dari bantuk & warnanya dapat dimanfaatkan secara maksimal pada media identitas visualnya. Salah satunya sebagai media pendukung promosi di dalam persaingan pasar secara umum guna mencapai tingkat penjualan atau keuntungan.
format Tugas Akhir
author PURBOWO, Gustanto
author_facet PURBOWO, Gustanto
author_sort PURBOWO, Gustanto
title Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe
title_short Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe
title_full Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe
title_fullStr Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe
title_sort perancangan komunikasi visual corporate identity jogja jogja life cafe
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2003
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24833
_version_ 1741198930547310592