Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe
Tujuan perancangan ini adlah untuk memperoleh rancangan logo beserta aplikasinya sebagai corporate identity yang sesuai dengan citra & identitas dari Jogja Jogja Life Cafe yang akan dibangun, serta dari bantuk & warnanya dapat dimanfaatkan secara maksimal pada media identitas visualnya. Sala...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2003
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24833 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-24833 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-248332015-04-14T08:52:44Z Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe PURBOWO, Gustanto Corporate identity desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2003 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24833 DK/Pur/p/2003 Tujuan perancangan ini adlah untuk memperoleh rancangan logo beserta aplikasinya sebagai corporate identity yang sesuai dengan citra & identitas dari Jogja Jogja Life Cafe yang akan dibangun, serta dari bantuk & warnanya dapat dimanfaatkan secara maksimal pada media identitas visualnya. Salah satunya sebagai media pendukung promosi di dalam persaingan pasar secara umum guna mencapai tingkat penjualan atau keuntungan. Yogyakarta vii, 136 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Corporate identity desain komunikasi visual diskomvis DK |
spellingShingle |
Corporate identity desain komunikasi visual diskomvis DK PURBOWO, Gustanto Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe |
description |
Tujuan perancangan ini adlah untuk memperoleh rancangan logo beserta aplikasinya sebagai corporate identity yang sesuai dengan citra & identitas dari Jogja Jogja Life Cafe yang akan dibangun, serta dari bantuk & warnanya dapat dimanfaatkan secara maksimal pada media identitas visualnya. Salah satunya sebagai media pendukung promosi di dalam persaingan pasar secara umum guna mencapai tingkat penjualan atau keuntungan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PURBOWO, Gustanto |
author_facet |
PURBOWO, Gustanto |
author_sort |
PURBOWO, Gustanto |
title |
Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe |
title_short |
Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe |
title_full |
Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe |
title_sort |
perancangan komunikasi visual corporate identity jogja jogja life cafe |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2003 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24833 |
_version_ |
1741198930547310592 |