Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu
Dengan mengetahui perbandingan pada kedua merek produk kosmetik tersebut yang ditinjau dari unsur-unsur visualnya yang berupa warna, ilustrasi, tipografi, dan bentuk kemasannya, maka selanjutnya akan diperoleh karakteristik yang muncul dari kedua merk produk kosmetik tersebut. Adanya permasalahan ya...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24835 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-24835 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-248352015-04-14T08:52:44Z Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu SUGIYANTO, Herminingtyas komparasi desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2007 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24835 DK/Sug/s/2007 Dengan mengetahui perbandingan pada kedua merek produk kosmetik tersebut yang ditinjau dari unsur-unsur visualnya yang berupa warna, ilustrasi, tipografi, dan bentuk kemasannya, maka selanjutnya akan diperoleh karakteristik yang muncul dari kedua merk produk kosmetik tersebut. Adanya permasalahan yang diakibatkan perbandingan kedua produk kosmetik tersebut dilatarbelakangi oleh berbagai faktor, diantaranya faktor historis, faktor target market, & faktor latar belakang sosial pendirinya. Yogyakarta xiv, 183 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
komparasi desain komunikasi visual diskomvis DK |
spellingShingle |
komparasi desain komunikasi visual diskomvis DK SUGIYANTO, Herminingtyas Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu |
description |
Dengan mengetahui perbandingan pada kedua merek produk kosmetik tersebut yang ditinjau dari unsur-unsur visualnya yang berupa warna, ilustrasi, tipografi, dan bentuk kemasannya, maka selanjutnya akan diperoleh karakteristik yang muncul dari kedua merk produk kosmetik tersebut. Adanya permasalahan yang diakibatkan perbandingan kedua produk kosmetik tersebut dilatarbelakangi oleh berbagai faktor, diantaranya faktor historis, faktor target market, & faktor latar belakang sosial pendirinya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SUGIYANTO, Herminingtyas |
author_facet |
SUGIYANTO, Herminingtyas |
author_sort |
SUGIYANTO, Herminingtyas |
title |
Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu |
title_short |
Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu |
title_full |
Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu |
title_fullStr |
Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu |
title_full_unstemmed |
Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu |
title_sort |
studi komparasi kemasan produk kosmetik merk sari ayu dan mustika ratu |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2007 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24835 |
_version_ |
1741198930922700800 |