Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu

Dengan mengetahui perbandingan pada kedua merek produk kosmetik tersebut yang ditinjau dari unsur-unsur visualnya yang berupa warna, ilustrasi, tipografi, dan bentuk kemasannya, maka selanjutnya akan diperoleh karakteristik yang muncul dari kedua merk produk kosmetik tersebut. Adanya permasalahan ya...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUGIYANTO, Herminingtyas
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2007
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24835
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-24835
record_format oai_dc
spelling isilib-248352015-04-14T08:52:44Z Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu SUGIYANTO, Herminingtyas komparasi desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2007 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24835 DK/Sug/s/2007 Dengan mengetahui perbandingan pada kedua merek produk kosmetik tersebut yang ditinjau dari unsur-unsur visualnya yang berupa warna, ilustrasi, tipografi, dan bentuk kemasannya, maka selanjutnya akan diperoleh karakteristik yang muncul dari kedua merk produk kosmetik tersebut. Adanya permasalahan yang diakibatkan perbandingan kedua produk kosmetik tersebut dilatarbelakangi oleh berbagai faktor, diantaranya faktor historis, faktor target market, & faktor latar belakang sosial pendirinya. Yogyakarta xiv, 183 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic komparasi
desain komunikasi visual diskomvis
DK
spellingShingle komparasi
desain komunikasi visual diskomvis
DK
SUGIYANTO, Herminingtyas
Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu
description Dengan mengetahui perbandingan pada kedua merek produk kosmetik tersebut yang ditinjau dari unsur-unsur visualnya yang berupa warna, ilustrasi, tipografi, dan bentuk kemasannya, maka selanjutnya akan diperoleh karakteristik yang muncul dari kedua merk produk kosmetik tersebut. Adanya permasalahan yang diakibatkan perbandingan kedua produk kosmetik tersebut dilatarbelakangi oleh berbagai faktor, diantaranya faktor historis, faktor target market, & faktor latar belakang sosial pendirinya.
format Tugas Akhir
author SUGIYANTO, Herminingtyas
author_facet SUGIYANTO, Herminingtyas
author_sort SUGIYANTO, Herminingtyas
title Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu
title_short Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu
title_full Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu
title_fullStr Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu
title_full_unstemmed Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu
title_sort studi komparasi kemasan produk kosmetik merk sari ayu dan mustika ratu
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2007
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24835
_version_ 1741198930922700800