Semiotika wanita dalam iklan
Penggunaan model wanita dalam iklan telepon seluler merupakan perangkat modernitas yang memunculkan konotasi kemewahan dan ekslusif. Kehadiran wanita dalam iklan telepon seluler merupakan bumbu, sehingga akan memunculkan rasa dan aroma yang sedap dalam waktu yang lama.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24839 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-24839 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-248392015-04-14T08:52:44Z Semiotika wanita dalam iklan PERDANTA, Tito semiotika desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2005 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24839 DK/Per/s/2005 Penggunaan model wanita dalam iklan telepon seluler merupakan perangkat modernitas yang memunculkan konotasi kemewahan dan ekslusif. Kehadiran wanita dalam iklan telepon seluler merupakan bumbu, sehingga akan memunculkan rasa dan aroma yang sedap dalam waktu yang lama. Yogyakarta xi, 108 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
semiotika desain komunikasi visual diskomvis DK |
spellingShingle |
semiotika desain komunikasi visual diskomvis DK PERDANTA, Tito Semiotika wanita dalam iklan |
description |
Penggunaan model wanita dalam iklan telepon seluler merupakan perangkat modernitas yang memunculkan konotasi kemewahan dan ekslusif. Kehadiran wanita dalam iklan telepon seluler merupakan bumbu, sehingga akan memunculkan rasa dan aroma yang sedap dalam waktu yang lama. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PERDANTA, Tito |
author_facet |
PERDANTA, Tito |
author_sort |
PERDANTA, Tito |
title |
Semiotika wanita dalam iklan |
title_short |
Semiotika wanita dalam iklan |
title_full |
Semiotika wanita dalam iklan |
title_fullStr |
Semiotika wanita dalam iklan |
title_full_unstemmed |
Semiotika wanita dalam iklan |
title_sort |
semiotika wanita dalam iklan |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2005 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24839 |
_version_ |
1741198931687112704 |