Semiotika wanita dalam iklan

Penggunaan model wanita dalam iklan telepon seluler merupakan perangkat modernitas yang memunculkan konotasi kemewahan dan ekslusif. Kehadiran wanita dalam iklan telepon seluler merupakan bumbu, sehingga akan memunculkan rasa dan aroma yang sedap dalam waktu yang lama.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PERDANTA, Tito
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2005
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24839
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-24839
record_format oai_dc
spelling isilib-248392015-04-14T08:52:44Z Semiotika wanita dalam iklan PERDANTA, Tito semiotika desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2005 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24839 DK/Per/s/2005 Penggunaan model wanita dalam iklan telepon seluler merupakan perangkat modernitas yang memunculkan konotasi kemewahan dan ekslusif. Kehadiran wanita dalam iklan telepon seluler merupakan bumbu, sehingga akan memunculkan rasa dan aroma yang sedap dalam waktu yang lama. Yogyakarta xi, 108 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic semiotika
desain komunikasi visual diskomvis
DK
spellingShingle semiotika
desain komunikasi visual diskomvis
DK
PERDANTA, Tito
Semiotika wanita dalam iklan
description Penggunaan model wanita dalam iklan telepon seluler merupakan perangkat modernitas yang memunculkan konotasi kemewahan dan ekslusif. Kehadiran wanita dalam iklan telepon seluler merupakan bumbu, sehingga akan memunculkan rasa dan aroma yang sedap dalam waktu yang lama.
format Tugas Akhir
author PERDANTA, Tito
author_facet PERDANTA, Tito
author_sort PERDANTA, Tito
title Semiotika wanita dalam iklan
title_short Semiotika wanita dalam iklan
title_full Semiotika wanita dalam iklan
title_fullStr Semiotika wanita dalam iklan
title_full_unstemmed Semiotika wanita dalam iklan
title_sort semiotika wanita dalam iklan
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2005
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24839
_version_ 1741198931687112704