Semiotika wanita dalam iklan
Penggunaan model wanita dalam iklan telepon seluler merupakan perangkat modernitas yang memunculkan konotasi kemewahan dan ekslusif. Kehadiran wanita dalam iklan telepon seluler merupakan bumbu, sehingga akan memunculkan rasa dan aroma yang sedap dalam waktu yang lama.
Saved in:
Main Author: | PERDANTA, Tito |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24839 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Tinjauan semiotika tipografi pada opening title film
by: ANTARES, Wildan
Published: (2004) -
Analisis semiotika iklan layanan masyarakat di media massa (Jawa Pos - Radar Jogja)
by: ANGGAPUSPA, Meirina Lani
Published: (2009) -
Perancangan iklan layanan masyarakat pencegahan penyebaran penyakit flu burung di Yogyakarta dengan format animasi 2D
by: KURNIAWAN, Febrianto Tri
Published: (2007) -
Respon masyarakat terhadap penggunaan rumah sebagai media iklan luar ruang rokok jarum 76 di daerah kediri dan nganjuk Jatim
by: SANTOSA, Iman
Published: (2007) -
Studi proses kreatif produksi iklan TV komersial
by: TATRA, Aswan
Published: (2004)