Pengaruh aktivitas musik berdasarkan metode Kodaly terhadap peningkatan kreativitas verbal anak kelas IV SD Negeri 01 Pandansimping, Klaten, Jateng
Dalam waktu yang relatif singkat, aktivitas musik dapat meningkatkan kemampuan kreativitas verbal. Salah satu stimuli yang dapat diberikan untuk peningkatan kreativitas verbal adalah melalui aktivitas musik dengan metode Kodaly. Aktivitas musik yang diberikan pada anak selain sebagai sebuah pengajar...
Saved in:
Main Author: | SINAGA, Ida Hotlin |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24960 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengajaran olah vokal anak usia dini melalui metode Zoltan Kodaly di studio musik Purwacaraka Yogyakarta
by: SUGIARTI, Lucia Tri
Published: (2008) -
Komunikasi verbal dan verbal anak kembar identik dalam memelihara kualitas hubungan saudara
by: Aditya Mahendratta
Published: (2019) -
Penerapan metode Kodaly pada proses pembelajaran paduan suara anak di SA Kanisius Ganjuran Bantul
by: ASTUTI, Veronica
Published: (2007) -
Komunikasi verbal dan non verbal mahasiswa Difabel Netra UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta melalui FaceBook)
by: Iis Ernawati_N.H.A.
Published: (2015) -
Komunikasi verbal dan nonverbal
by: Liliweri, Alo
Published: (1994)