Tari sebagai media pembelajaran di Yayasan Anak Wayang Indonesia Yogyakarta
Pemberian berbagai media pembelajaran merupakan upaya yang dilakukan oleh yayasan Anak Wayang Indonesia Yogyakarta untuk membantu meningkatkan kecerdasan anak, dan salah satunya adalah pembelajaran seni tari. Metode yan digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis dengan mengguna...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25034 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-25034 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-250342015-04-14T08:52:44Z Tari sebagai media pembelajaran di Yayasan Anak Wayang Indonesia Yogyakarta PAMURI, Desy Dwi media pembelajaran seni tari pengkajian FSP ISI Yogyakarta 2005 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25034 ST.PKJ/Pam/t/2005 Pemberian berbagai media pembelajaran merupakan upaya yang dilakukan oleh yayasan Anak Wayang Indonesia Yogyakarta untuk membantu meningkatkan kecerdasan anak, dan salah satunya adalah pembelajaran seni tari. Metode yan digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan pedagogis untuk mencari & memahami latar belakang tumbuh kembang anak, serta menggunakan koreografi untuk mengetahui permasalahan dalam proses penciptaan tari. Yogyakarta x, 86 hal. : il. ; 30 cm ST.PKJ http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
media pembelajaran seni tari pengkajian ST.PKJ |
spellingShingle |
media pembelajaran seni tari pengkajian ST.PKJ PAMURI, Desy Dwi Tari sebagai media pembelajaran di Yayasan Anak Wayang Indonesia Yogyakarta |
description |
Pemberian berbagai media pembelajaran merupakan upaya yang dilakukan oleh yayasan Anak Wayang Indonesia Yogyakarta untuk membantu meningkatkan kecerdasan anak, dan salah satunya adalah pembelajaran seni tari. Metode yan digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan pedagogis untuk mencari & memahami latar belakang tumbuh kembang anak, serta menggunakan koreografi untuk mengetahui permasalahan dalam proses penciptaan tari. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PAMURI, Desy Dwi |
author_facet |
PAMURI, Desy Dwi |
author_sort |
PAMURI, Desy Dwi |
title |
Tari sebagai media pembelajaran di Yayasan Anak Wayang Indonesia Yogyakarta |
title_short |
Tari sebagai media pembelajaran di Yayasan Anak Wayang Indonesia Yogyakarta |
title_full |
Tari sebagai media pembelajaran di Yayasan Anak Wayang Indonesia Yogyakarta |
title_fullStr |
Tari sebagai media pembelajaran di Yayasan Anak Wayang Indonesia Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Tari sebagai media pembelajaran di Yayasan Anak Wayang Indonesia Yogyakarta |
title_sort |
tari sebagai media pembelajaran di yayasan anak wayang indonesia yogyakarta |
publisher |
FSP ISI Yogyakarta |
publishDate |
2005 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25034 |
_version_ |
1741198971184873472 |