Perencanaan dan perancangan promosi iklan ipod apple

Penggunaan iklan lokal dalam iklan produk internasional adalah cara yang tepat dalam upaya mencari solusi atas permasalahan lokal ipod yang terjadi di Indonesia (brand awareness), apalagi masalah ipod di Indonesia tidak dapat diselesaikan dengan pendekatan global dengan kategori seri iklan luar nege...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: LUBIS, Aulia Rachim
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2009
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25098
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-25098
record_format oai_dc
spelling isilib-250982015-04-14T08:52:44Z Perencanaan dan perancangan promosi iklan ipod apple LUBIS, Aulia Rachim Iklan disain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2009 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25098 DK/Lub/p/2009 Penggunaan iklan lokal dalam iklan produk internasional adalah cara yang tepat dalam upaya mencari solusi atas permasalahan lokal ipod yang terjadi di Indonesia (brand awareness), apalagi masalah ipod di Indonesia tidak dapat diselesaikan dengan pendekatan global dengan kategori seri iklan luar negeri. Untuk itu diperlukan kecermatan dalam memilih representasi citra sebuah brand. Apple membutuhkan representasi tersebut sebagai partner yang diahrapkan dapat meningkatkan brand awareness produk tersebut. Mengingat permasalahan ipod di Indonesia adalah permasalahan lokal & tidak terjadi di negara lain, maka pendekatan lokal menjadi cara komunikasi yang ampuh dalam menyelesaikan permasalahan produk tersebut. Yogyakarta xiv, 182 hal. : lamp.: il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Iklan
disain komunikasi visual diskomvis
DK
spellingShingle Iklan
disain komunikasi visual diskomvis
DK
LUBIS, Aulia Rachim
Perencanaan dan perancangan promosi iklan ipod apple
description Penggunaan iklan lokal dalam iklan produk internasional adalah cara yang tepat dalam upaya mencari solusi atas permasalahan lokal ipod yang terjadi di Indonesia (brand awareness), apalagi masalah ipod di Indonesia tidak dapat diselesaikan dengan pendekatan global dengan kategori seri iklan luar negeri. Untuk itu diperlukan kecermatan dalam memilih representasi citra sebuah brand. Apple membutuhkan representasi tersebut sebagai partner yang diahrapkan dapat meningkatkan brand awareness produk tersebut. Mengingat permasalahan ipod di Indonesia adalah permasalahan lokal & tidak terjadi di negara lain, maka pendekatan lokal menjadi cara komunikasi yang ampuh dalam menyelesaikan permasalahan produk tersebut.
format Tugas Akhir
author LUBIS, Aulia Rachim
author_facet LUBIS, Aulia Rachim
author_sort LUBIS, Aulia Rachim
title Perencanaan dan perancangan promosi iklan ipod apple
title_short Perencanaan dan perancangan promosi iklan ipod apple
title_full Perencanaan dan perancangan promosi iklan ipod apple
title_fullStr Perencanaan dan perancangan promosi iklan ipod apple
title_full_unstemmed Perencanaan dan perancangan promosi iklan ipod apple
title_sort perencanaan dan perancangan promosi iklan ipod apple
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2009
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25098
_version_ 1741198985045999616