Perencanaan dan perancangan promosi iklan ipod apple
Penggunaan iklan lokal dalam iklan produk internasional adalah cara yang tepat dalam upaya mencari solusi atas permasalahan lokal ipod yang terjadi di Indonesia (brand awareness), apalagi masalah ipod di Indonesia tidak dapat diselesaikan dengan pendekatan global dengan kategori seri iklan luar nege...
Saved in:
| Main Author: | LUBIS, Aulia Rachim |
|---|---|
| Format: | Tugas Akhir |
| Language: | Indonesian |
| Published: |
FSR ISI Yk
2009
|
| Subjects: | |
| Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25098 |
| Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual kampanye promosi smartHAJJ 1430 H PT. Cordova Abila Travel
by: SHOMASTA, Brahma Juwa
Published: (2008) -
Perancangan komunikasi visual promosi iklan komik pribumi 2002 koloni semut
by: WIYONO, Edi Suseno
Published: (2002) -
Perencanaan perancangan promosi harian masa kini Yogyakarta
by: RUSLI
Published: (1988) -
Studi proses kreatif produksi iklan TV komersial
by: TATRA, Aswan
Published: (2004) -
Studi perbandingan efektifitas media iklan surat kabar dengan selebaran untuk promosi PUB pada tahap persaingan
by: RUJIYANTO
Published: (1992)