Perancangan komunikasi visual kampanye promosi smartHAJJ 1430 H PT. Cordova Abila Travel
Cordova adalah salah satu penyelenggara perjalanan Haji dan Umrah dengan tingkat layanan plus. Untuk meningkatkan jumlah jamaah yang menggunakan jasa ini, diperlukan adanya promosi. Melalui perancangan komunikasi visual ini didharapkan mampu tercipta komunikasi visual kampanye promosi yang tepat, ef...
Saved in:
Main Author: | SHOMASTA, Brahma Juwa |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2008
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25117 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Majalah Bobo
by: BUDIJANTO, J.R
Published: (1996) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye promosi batik Plentong Yogyakarta
by: SUKARDONO, Arief
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan promosi iklan ipod apple
by: LUBIS, Aulia Rachim
Published: (2009) -
Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta
by: WIBOWO, Suko
Published: (1995) -
Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Program Promosi dan Kampanye Periklanan Produk Jamu "Srongpas Plus" PT. Deltomed Jamu Gunung Giri Wonogiri
by: RIMANANG, Anton
Published: (1997)