Persepsi konsumen terhadap desain interior restoran McDonald's Sudirman Yogyakarta

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap disain interior Restoran McDonald's Sudirman Yogyakarta. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan rasionalistik. Populasi penelitian adalah konsumen restoran McDonald's Sudirman Yogyakarta dengan t...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NARASWARI, Dwi Wardhani
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2007
Subjects:
DI
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25123
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap disain interior Restoran McDonald's Sudirman Yogyakarta. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan rasionalistik. Populasi penelitian adalah konsumen restoran McDonald's Sudirman Yogyakarta dengan teknik sampling Convinience. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa McDonald's mengaktualisasikan dirinya sebagai tempat makan yang nyaman & menyenangkan. Restorannya bersih, penyajiannya cepat & karakter McDonald's sangat kuat terlihat diterapkan pada penataan interiornya. Kondisi yang tidak standar pada beberapa elemen interior tidak menjadi masalah bagi konsumen yang menganggap suasana keseluruhan restoran menyenangkan & nyaman.