Aspek visual merchandising dalam specialty stores : Studi kasus pada interior Griya Ericsson Malioboro Mall Yogyakarta, Samsung mobile phone Show Room
Visual merchandising merupakan sarana penunjang kegiatan promosi penjualan pada usaha retail yang pada prinsipnya membuat penampilan produk yang ditawarkan lebih menarik & membuat sugesti konsumen untuk membeli produk yang dilihatnya. Aspek visual merchandising adalah sudut pandang berdasarkan p...
Saved in:
Main Author: | BOENGAI, Andrey C. |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2002
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25230 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Desain merchandise pilihan
by: Alfa Hartoko
Published: () -
Desain merchandise pilihan
by: Alfa hartoko
Published: (2011) -
Gagasan perancangan visual merchandising pada Matahari Departemen Store jalan Malioboro YK sebagai salah satu...
by: WAHYUNI S, Menik Endang
Published: (1990) -
Perancangan Grafis Merchandise Event " Extreme Sport" Nichers Clothing Store
by: PRADIPTA, Bonifasius Jati
Published: (2012) -
Planning stores that pay organic design and layout for efficient merchandising
by: PARNES, Louis
Published: (1948)