Perancangan komunikasi visual kamera Lomography Holga 120 CFN
Rumusan masalah dalam TA ini adalah bagaimana memperkenalkan kamera Holga 120 CFN kepada target audience bahwa Holga 120 CFN merupakan salah satu produk kamera Lomography yang dapat memberikan efek vignette & satu-satunya kamera Lomography yang memiliki built-in colour flash; dan juga bagaimana...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25234 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-25234 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-252342015-04-14T08:52:44Z Perancangan komunikasi visual kamera Lomography Holga 120 CFN WARDHANI, Raditiarsih Perancangan desain komunikasi visual diskomvis FSR ISI Yk 2009 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25234 DK/War/p/2009 Rumusan masalah dalam TA ini adalah bagaimana memperkenalkan kamera Holga 120 CFN kepada target audience bahwa Holga 120 CFN merupakan salah satu produk kamera Lomography yang dapat memberikan efek vignette & satu-satunya kamera Lomography yang memiliki built-in colour flash; dan juga bagaimana merancanga komunikasi visual untuk mempublikasikan kamera Holga 120 CFN kepada target audience.Kesimpulan dari TA ini adalah bahwa target audience adalah anak muda yang menyukai warna-warni yang merupakan ekspresi dari lifestyle mereka. Oleh karena itu perlu diciptakan karakter desain yang sesuai dengan personality dari target audience. Untuk itulah perancangan domunikasi visual ini menggunakan karakter vintage design yang ceria, warna-warni & enerjik untuk menarik minat target audience. Yogyakarta x, 160 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Perancangan desain komunikasi visual diskomvis DK |
spellingShingle |
Perancangan desain komunikasi visual diskomvis DK WARDHANI, Raditiarsih Perancangan komunikasi visual kamera Lomography Holga 120 CFN |
description |
Rumusan masalah dalam TA ini adalah bagaimana memperkenalkan kamera Holga 120 CFN kepada target audience bahwa Holga 120 CFN merupakan salah satu produk kamera Lomography yang dapat memberikan efek vignette & satu-satunya kamera Lomography yang memiliki built-in colour flash; dan juga bagaimana merancanga komunikasi visual untuk mempublikasikan kamera Holga 120 CFN kepada target audience.Kesimpulan dari TA ini adalah bahwa target audience adalah anak muda yang menyukai warna-warni yang merupakan ekspresi dari lifestyle mereka. Oleh karena itu perlu diciptakan karakter desain yang sesuai dengan personality dari target audience. Untuk itulah perancangan domunikasi visual ini menggunakan karakter vintage design yang ceria, warna-warni & enerjik untuk menarik minat target audience. |
format |
Tugas Akhir |
author |
WARDHANI, Raditiarsih |
author_facet |
WARDHANI, Raditiarsih |
author_sort |
WARDHANI, Raditiarsih |
title |
Perancangan komunikasi visual kamera Lomography Holga 120 CFN |
title_short |
Perancangan komunikasi visual kamera Lomography Holga 120 CFN |
title_full |
Perancangan komunikasi visual kamera Lomography Holga 120 CFN |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual kamera Lomography Holga 120 CFN |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual kamera Lomography Holga 120 CFN |
title_sort |
perancangan komunikasi visual kamera lomography holga 120 cfn |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2009 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25234 |
_version_ |
1741199013090164736 |