Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia

Perubahan logo yang dilakukan sebuah lembaga / perusahaan dapat diartikan sebagai simbolisasi atau penanda adanya perubahan secara lebih luas dalam lembaga / perusahaan tersebut. Perubahan logo yang dilakukan adalah agar masyarakat tahu adanya suatu perubahan di perusahaan tersebut.Perubahan bentuk...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUSANTO, Teguh Tri
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2009
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25252
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Perubahan logo yang dilakukan sebuah lembaga / perusahaan dapat diartikan sebagai simbolisasi atau penanda adanya perubahan secara lebih luas dalam lembaga / perusahaan tersebut. Perubahan logo yang dilakukan adalah agar masyarakat tahu adanya suatu perubahan di perusahaan tersebut.Perubahan bentuk logo dapat berupa perubahan beberapa elemen visual pembentuk logo. Tiga elemen dasar visual pada logo perusahaan ialah : bentuk, warna & huruf / tulisan. ketiganya memiliki fungsi masing-masing yang dapat membuat logo menjadi komunikatif dalam menyampaikan pesan yang diinginkan oleh perusahaan.