Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia

Perubahan logo yang dilakukan sebuah lembaga / perusahaan dapat diartikan sebagai simbolisasi atau penanda adanya perubahan secara lebih luas dalam lembaga / perusahaan tersebut. Perubahan logo yang dilakukan adalah agar masyarakat tahu adanya suatu perubahan di perusahaan tersebut.Perubahan bentuk...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUSANTO, Teguh Tri
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2009
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25252
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-25252
record_format oai_dc
spelling isilib-252522015-04-14T08:52:44Z Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia SUSANTO, Teguh Tri perusahaan BUMN desain komunikasi visual logo FSR ISI Yk 2009 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25252 DK/Sus/k/2009 Perubahan logo yang dilakukan sebuah lembaga / perusahaan dapat diartikan sebagai simbolisasi atau penanda adanya perubahan secara lebih luas dalam lembaga / perusahaan tersebut. Perubahan logo yang dilakukan adalah agar masyarakat tahu adanya suatu perubahan di perusahaan tersebut.Perubahan bentuk logo dapat berupa perubahan beberapa elemen visual pembentuk logo. Tiga elemen dasar visual pada logo perusahaan ialah : bentuk, warna & huruf / tulisan. ketiganya memiliki fungsi masing-masing yang dapat membuat logo menjadi komunikatif dalam menyampaikan pesan yang diinginkan oleh perusahaan. Yogyakarta xii, 258 hal. : lamp. DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic perusahaan BUMN
desain komunikasi visual logo
DK
spellingShingle perusahaan BUMN
desain komunikasi visual logo
DK
SUSANTO, Teguh Tri
Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia
description Perubahan logo yang dilakukan sebuah lembaga / perusahaan dapat diartikan sebagai simbolisasi atau penanda adanya perubahan secara lebih luas dalam lembaga / perusahaan tersebut. Perubahan logo yang dilakukan adalah agar masyarakat tahu adanya suatu perubahan di perusahaan tersebut.Perubahan bentuk logo dapat berupa perubahan beberapa elemen visual pembentuk logo. Tiga elemen dasar visual pada logo perusahaan ialah : bentuk, warna & huruf / tulisan. ketiganya memiliki fungsi masing-masing yang dapat membuat logo menjadi komunikatif dalam menyampaikan pesan yang diinginkan oleh perusahaan.
format Tugas Akhir
author SUSANTO, Teguh Tri
author_facet SUSANTO, Teguh Tri
author_sort SUSANTO, Teguh Tri
title Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia
title_short Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia
title_full Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia
title_fullStr Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia
title_full_unstemmed Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia
title_sort kajian visual perubahan logo perusahaan bumn (badan usaha milik negara) republik indonesia
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2009
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25252
_version_ 1741199016810512384