Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia
Perubahan logo yang dilakukan sebuah lembaga / perusahaan dapat diartikan sebagai simbolisasi atau penanda adanya perubahan secara lebih luas dalam lembaga / perusahaan tersebut. Perubahan logo yang dilakukan adalah agar masyarakat tahu adanya suatu perubahan di perusahaan tersebut.Perubahan bentuk...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25252 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-25252 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-252522015-04-14T08:52:44Z Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia SUSANTO, Teguh Tri perusahaan BUMN desain komunikasi visual logo FSR ISI Yk 2009 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25252 DK/Sus/k/2009 Perubahan logo yang dilakukan sebuah lembaga / perusahaan dapat diartikan sebagai simbolisasi atau penanda adanya perubahan secara lebih luas dalam lembaga / perusahaan tersebut. Perubahan logo yang dilakukan adalah agar masyarakat tahu adanya suatu perubahan di perusahaan tersebut.Perubahan bentuk logo dapat berupa perubahan beberapa elemen visual pembentuk logo. Tiga elemen dasar visual pada logo perusahaan ialah : bentuk, warna & huruf / tulisan. ketiganya memiliki fungsi masing-masing yang dapat membuat logo menjadi komunikatif dalam menyampaikan pesan yang diinginkan oleh perusahaan. Yogyakarta xii, 258 hal. : lamp. DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
perusahaan BUMN desain komunikasi visual logo DK |
spellingShingle |
perusahaan BUMN desain komunikasi visual logo DK SUSANTO, Teguh Tri Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia |
description |
Perubahan logo yang dilakukan sebuah lembaga / perusahaan dapat diartikan sebagai simbolisasi atau penanda adanya perubahan secara lebih luas dalam lembaga / perusahaan tersebut. Perubahan logo yang dilakukan adalah agar masyarakat tahu adanya suatu perubahan di perusahaan tersebut.Perubahan bentuk logo dapat berupa perubahan beberapa elemen visual pembentuk logo. Tiga elemen dasar visual pada logo perusahaan ialah : bentuk, warna & huruf / tulisan. ketiganya memiliki fungsi masing-masing yang dapat membuat logo menjadi komunikatif dalam menyampaikan pesan yang diinginkan oleh perusahaan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SUSANTO, Teguh Tri |
author_facet |
SUSANTO, Teguh Tri |
author_sort |
SUSANTO, Teguh Tri |
title |
Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia |
title_short |
Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia |
title_full |
Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia |
title_fullStr |
Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia |
title_full_unstemmed |
Kajian visual perubahan logo perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Republik Indonesia |
title_sort |
kajian visual perubahan logo perusahaan bumn (badan usaha milik negara) republik indonesia |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2009 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25252 |
_version_ |
1741199016810512384 |