Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions'

Pembatasan masalah dalam TA ini mengambil contoh karya yang muncul sebagai pemenang trophy emas di 'Canneslions International Advertising Festival' selama 3 tahun terakhir. Hal ini dilakukan agar diperoleh berbagai variasi cara dalam memproduksi ide.Pembahasan utama dalam kajian ini akan t...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRASETYA, Bethardy Gita
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2009
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25254
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Pembatasan masalah dalam TA ini mengambil contoh karya yang muncul sebagai pemenang trophy emas di 'Canneslions International Advertising Festival' selama 3 tahun terakhir. Hal ini dilakukan agar diperoleh berbagai variasi cara dalam memproduksi ide.Pembahasan utama dalam kajian ini akan terfokus kepada kategori print agar lebih sederhana dalam mempelajari keluasan kemungkinan kreatif yang tersedia. Kategori print diambil karena dianggap dapat mempresentasikan sebuah solusi kreatif dalam seqoence paling dasar, sehingga solusi kreatif yang sama akan dapat diterapkan ke dalam berbagai macam media komunikasi visual.