Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions'

Pembatasan masalah dalam TA ini mengambil contoh karya yang muncul sebagai pemenang trophy emas di 'Canneslions International Advertising Festival' selama 3 tahun terakhir. Hal ini dilakukan agar diperoleh berbagai variasi cara dalam memproduksi ide.Pembahasan utama dalam kajian ini akan t...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRASETYA, Bethardy Gita
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2009
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25254
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-25254
record_format oai_dc
spelling isilib-252542015-04-14T08:52:44Z Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions' PRASETYA, Bethardy Gita Iklan desain komunikasi visual visualisasi FSR ISI Yk 2009 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25254 DK/Pra/k/2009 Pembatasan masalah dalam TA ini mengambil contoh karya yang muncul sebagai pemenang trophy emas di 'Canneslions International Advertising Festival' selama 3 tahun terakhir. Hal ini dilakukan agar diperoleh berbagai variasi cara dalam memproduksi ide.Pembahasan utama dalam kajian ini akan terfokus kepada kategori print agar lebih sederhana dalam mempelajari keluasan kemungkinan kreatif yang tersedia. Kategori print diambil karena dianggap dapat mempresentasikan sebuah solusi kreatif dalam seqoence paling dasar, sehingga solusi kreatif yang sama akan dapat diterapkan ke dalam berbagai macam media komunikasi visual. Yogyakarta xv, 300 hal. : lamp. DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Iklan
desain komunikasi visual visualisasi
DK
spellingShingle Iklan
desain komunikasi visual visualisasi
DK
PRASETYA, Bethardy Gita
Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions'
description Pembatasan masalah dalam TA ini mengambil contoh karya yang muncul sebagai pemenang trophy emas di 'Canneslions International Advertising Festival' selama 3 tahun terakhir. Hal ini dilakukan agar diperoleh berbagai variasi cara dalam memproduksi ide.Pembahasan utama dalam kajian ini akan terfokus kepada kategori print agar lebih sederhana dalam mempelajari keluasan kemungkinan kreatif yang tersedia. Kategori print diambil karena dianggap dapat mempresentasikan sebuah solusi kreatif dalam seqoence paling dasar, sehingga solusi kreatif yang sama akan dapat diterapkan ke dalam berbagai macam media komunikasi visual.
format Tugas Akhir
author PRASETYA, Bethardy Gita
author_facet PRASETYA, Bethardy Gita
author_sort PRASETYA, Bethardy Gita
title Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions'
title_short Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions'
title_full Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions'
title_fullStr Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions'
title_full_unstemmed Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions'
title_sort kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'canneslions'
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2009
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25254
_version_ 1741199017228894208