Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions'
Pembatasan masalah dalam TA ini mengambil contoh karya yang muncul sebagai pemenang trophy emas di 'Canneslions International Advertising Festival' selama 3 tahun terakhir. Hal ini dilakukan agar diperoleh berbagai variasi cara dalam memproduksi ide.Pembahasan utama dalam kajian ini akan t...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25254 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-25254 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-252542015-04-14T08:52:44Z Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions' PRASETYA, Bethardy Gita Iklan desain komunikasi visual visualisasi FSR ISI Yk 2009 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25254 DK/Pra/k/2009 Pembatasan masalah dalam TA ini mengambil contoh karya yang muncul sebagai pemenang trophy emas di 'Canneslions International Advertising Festival' selama 3 tahun terakhir. Hal ini dilakukan agar diperoleh berbagai variasi cara dalam memproduksi ide.Pembahasan utama dalam kajian ini akan terfokus kepada kategori print agar lebih sederhana dalam mempelajari keluasan kemungkinan kreatif yang tersedia. Kategori print diambil karena dianggap dapat mempresentasikan sebuah solusi kreatif dalam seqoence paling dasar, sehingga solusi kreatif yang sama akan dapat diterapkan ke dalam berbagai macam media komunikasi visual. Yogyakarta xv, 300 hal. : lamp. DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Iklan desain komunikasi visual visualisasi DK |
spellingShingle |
Iklan desain komunikasi visual visualisasi DK PRASETYA, Bethardy Gita Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions' |
description |
Pembatasan masalah dalam TA ini mengambil contoh karya yang muncul sebagai pemenang trophy emas di 'Canneslions International Advertising Festival' selama 3 tahun terakhir. Hal ini dilakukan agar diperoleh berbagai variasi cara dalam memproduksi ide.Pembahasan utama dalam kajian ini akan terfokus kepada kategori print agar lebih sederhana dalam mempelajari keluasan kemungkinan kreatif yang tersedia. Kategori print diambil karena dianggap dapat mempresentasikan sebuah solusi kreatif dalam seqoence paling dasar, sehingga solusi kreatif yang sama akan dapat diterapkan ke dalam berbagai macam media komunikasi visual. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PRASETYA, Bethardy Gita |
author_facet |
PRASETYA, Bethardy Gita |
author_sort |
PRASETYA, Bethardy Gita |
title |
Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions' |
title_short |
Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions' |
title_full |
Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions' |
title_fullStr |
Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions' |
title_full_unstemmed |
Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions' |
title_sort |
kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'canneslions' |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2009 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25254 |
_version_ |
1741199017228894208 |