Perancangan media kampanye komersial cara hidup sehat bersama Dettol untuk siswa Sekolah Dasar di Jakarta tahun 2009
Dettol sebagai produk kebersihan tubuh kini telah menjadi pemimpin pasar untuk produk antiseptic. Untuk mempertahankan prestasi tersebut, Dettol harus mampu melakukan ekspansi pasar seluas-luasnya termasuk kepada segmen anak-anak. Sebagai bagian dari usaha memperluas pasar, Dettol harus membuat prom...
Saved in:
Main Author: | Basunondo, Dimas |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25257 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye jantung sehat di DIY
by: MANTJOLOPUTRO, Bima
Published: (1993) -
Perancangan kampanye jajanan sehat untuk anak-anak
by: HAFY, Tito Qun\'Ani
Published: (2011) -
Perancangan kampanye periklanan genteng beton merek Mutiara
by: BUDIARTO, Said
Published: (1989) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye sandal Boneka Rapico produksi PT Luckybusana Permata Indah Jakarta
by: BINTORO, Arief
Published: (1997) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye Visit Year 1991
by: WiBOWO, Hari
Published: (1992)