Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising

Visual merchandising adalah penataan produk barang dagangan eceran di sebuah toko, baik berupa etalase, presentasi barang dagangan (display) secara keseluruhan dari barang yang ditawarkan. Penggunaan ikon seni rupa Barat sebagai sumber ide penciptaan disebabkan ikon tersebut dapat memperkuat citra b...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SURANTO
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: PPS ISI Yogyakarta 2006
Subjects:
TES
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25294
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Visual merchandising adalah penataan produk barang dagangan eceran di sebuah toko, baik berupa etalase, presentasi barang dagangan (display) secara keseluruhan dari barang yang ditawarkan. Penggunaan ikon seni rupa Barat sebagai sumber ide penciptaan disebabkan ikon tersebut dapat memperkuat citra barang yang dipajang. Ikon yang dipilih ada korelasi bentuk & makna yang signifikan dengan barang yang ditawarkan. Ikon tersebut juga dapat menjadi daya tarik utama dalam memberikan efek stimulus kepada pengunjung / publik yang melewati toko tersebut.