Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising
Visual merchandising adalah penataan produk barang dagangan eceran di sebuah toko, baik berupa etalase, presentasi barang dagangan (display) secara keseluruhan dari barang yang ditawarkan. Penggunaan ikon seni rupa Barat sebagai sumber ide penciptaan disebabkan ikon tersebut dapat memperkuat citra b...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25294 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-25294 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-252942015-04-14T08:52:44Z Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising SURANTO Seni rupa barat desain komunikasi visual ikon PPS ISI Yogyakarta 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25294 TES/DK/Sur/i/2006 Visual merchandising adalah penataan produk barang dagangan eceran di sebuah toko, baik berupa etalase, presentasi barang dagangan (display) secara keseluruhan dari barang yang ditawarkan. Penggunaan ikon seni rupa Barat sebagai sumber ide penciptaan disebabkan ikon tersebut dapat memperkuat citra barang yang dipajang. Ikon yang dipilih ada korelasi bentuk & makna yang signifikan dengan barang yang ditawarkan. Ikon tersebut juga dapat menjadi daya tarik utama dalam memberikan efek stimulus kepada pengunjung / publik yang melewati toko tersebut. Yogyakarta x, 48 hal. : lamp., il.;30cm TES http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Seni rupa barat desain komunikasi visual ikon TES |
spellingShingle |
Seni rupa barat desain komunikasi visual ikon TES SURANTO Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising |
description |
Visual merchandising adalah penataan produk barang dagangan eceran di sebuah toko, baik berupa etalase, presentasi barang dagangan (display) secara keseluruhan dari barang yang ditawarkan. Penggunaan ikon seni rupa Barat sebagai sumber ide penciptaan disebabkan ikon tersebut dapat memperkuat citra barang yang dipajang. Ikon yang dipilih ada korelasi bentuk & makna yang signifikan dengan barang yang ditawarkan. Ikon tersebut juga dapat menjadi daya tarik utama dalam memberikan efek stimulus kepada pengunjung / publik yang melewati toko tersebut. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SURANTO |
author_facet |
SURANTO |
author_sort |
SURANTO |
title |
Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising |
title_short |
Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising |
title_full |
Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising |
title_fullStr |
Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising |
title_full_unstemmed |
Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising |
title_sort |
ikon seni rupa barat dalam visual merchandising |
publisher |
PPS ISI Yogyakarta |
publishDate |
2006 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25294 |
_version_ |
1741199025809391616 |