Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising

Visual merchandising adalah penataan produk barang dagangan eceran di sebuah toko, baik berupa etalase, presentasi barang dagangan (display) secara keseluruhan dari barang yang ditawarkan. Penggunaan ikon seni rupa Barat sebagai sumber ide penciptaan disebabkan ikon tersebut dapat memperkuat citra b...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SURANTO
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: PPS ISI Yogyakarta 2006
Subjects:
TES
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25294
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-25294
record_format oai_dc
spelling isilib-252942015-04-14T08:52:44Z Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising SURANTO Seni rupa barat desain komunikasi visual ikon PPS ISI Yogyakarta 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25294 TES/DK/Sur/i/2006 Visual merchandising adalah penataan produk barang dagangan eceran di sebuah toko, baik berupa etalase, presentasi barang dagangan (display) secara keseluruhan dari barang yang ditawarkan. Penggunaan ikon seni rupa Barat sebagai sumber ide penciptaan disebabkan ikon tersebut dapat memperkuat citra barang yang dipajang. Ikon yang dipilih ada korelasi bentuk & makna yang signifikan dengan barang yang ditawarkan. Ikon tersebut juga dapat menjadi daya tarik utama dalam memberikan efek stimulus kepada pengunjung / publik yang melewati toko tersebut. Yogyakarta x, 48 hal. : lamp., il.;30cm TES http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Seni rupa barat
desain komunikasi visual ikon
TES
spellingShingle Seni rupa barat
desain komunikasi visual ikon
TES
SURANTO
Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising
description Visual merchandising adalah penataan produk barang dagangan eceran di sebuah toko, baik berupa etalase, presentasi barang dagangan (display) secara keseluruhan dari barang yang ditawarkan. Penggunaan ikon seni rupa Barat sebagai sumber ide penciptaan disebabkan ikon tersebut dapat memperkuat citra barang yang dipajang. Ikon yang dipilih ada korelasi bentuk & makna yang signifikan dengan barang yang ditawarkan. Ikon tersebut juga dapat menjadi daya tarik utama dalam memberikan efek stimulus kepada pengunjung / publik yang melewati toko tersebut.
format Tugas Akhir
author SURANTO
author_facet SURANTO
author_sort SURANTO
title Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising
title_short Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising
title_full Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising
title_fullStr Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising
title_full_unstemmed Ikon seni rupa Barat dalam visual merchandising
title_sort ikon seni rupa barat dalam visual merchandising
publisher PPS ISI Yogyakarta
publishDate 2006
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25294
_version_ 1741199025809391616