Relevansi latar belakang pendidikan SMTA dengan nilai hasil belajar mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Disain ISI Yk, tahun akademik 1984/1985

Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa pada mata kuliah keahlian, maka urutan tertinggi ditempati oleh kelompok mahasiswa lulusan SMSR, sedangkan kedudukan berikutnya ditempati oleh lulusan SMIK, baru kemudian disusul oleh kelompok STM, SMA, & kelompok lainnnya.Pada mata kuliah dasar umum,...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: CHOESTATI AD., C
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1986
Subjects:
PEN
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25429
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-25429
record_format oai_dc
spelling isilib-254292015-04-14T08:52:44Z Relevansi latar belakang pendidikan SMTA dengan nilai hasil belajar mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Disain ISI Yk, tahun akademik 1984/1985 CHOESTATI AD., C latar belakang pendidikan karya umum relevansi FSRD ISI Yk 1986 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25429 PEN/KU/Cho/r/1986 Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa pada mata kuliah keahlian, maka urutan tertinggi ditempati oleh kelompok mahasiswa lulusan SMSR, sedangkan kedudukan berikutnya ditempati oleh lulusan SMIK, baru kemudian disusul oleh kelompok STM, SMA, & kelompok lainnnya.Pada mata kuliah dasar umum, maka jenjang tertinggi ditempati oleh kelompok SMA, sedangkan kedudukan berikutnya ditempati oleh kelompok STM, baru kemudian disusul oleh kelompok SMSR, SMIK, daln lain-lainnya. Yogyakarta ii, 80 hal. : lamp. ; 30 cm PEN http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic latar belakang pendidikan
karya umum relevansi
PEN
spellingShingle latar belakang pendidikan
karya umum relevansi
PEN
CHOESTATI AD., C
Relevansi latar belakang pendidikan SMTA dengan nilai hasil belajar mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Disain ISI Yk, tahun akademik 1984/1985
description Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa pada mata kuliah keahlian, maka urutan tertinggi ditempati oleh kelompok mahasiswa lulusan SMSR, sedangkan kedudukan berikutnya ditempati oleh lulusan SMIK, baru kemudian disusul oleh kelompok STM, SMA, & kelompok lainnnya.Pada mata kuliah dasar umum, maka jenjang tertinggi ditempati oleh kelompok SMA, sedangkan kedudukan berikutnya ditempati oleh kelompok STM, baru kemudian disusul oleh kelompok SMSR, SMIK, daln lain-lainnya.
format Tugas Akhir
author CHOESTATI AD., C
author_facet CHOESTATI AD., C
author_sort CHOESTATI AD., C
title Relevansi latar belakang pendidikan SMTA dengan nilai hasil belajar mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Disain ISI Yk, tahun akademik 1984/1985
title_short Relevansi latar belakang pendidikan SMTA dengan nilai hasil belajar mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Disain ISI Yk, tahun akademik 1984/1985
title_full Relevansi latar belakang pendidikan SMTA dengan nilai hasil belajar mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Disain ISI Yk, tahun akademik 1984/1985
title_fullStr Relevansi latar belakang pendidikan SMTA dengan nilai hasil belajar mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Disain ISI Yk, tahun akademik 1984/1985
title_full_unstemmed Relevansi latar belakang pendidikan SMTA dengan nilai hasil belajar mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Disain ISI Yk, tahun akademik 1984/1985
title_sort relevansi latar belakang pendidikan smta dengan nilai hasil belajar mahasiswa fakultas seni rupa dan disain isi yk, tahun akademik 1984/1985
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1986
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25429
_version_ 1741199054119895040