Relevansi latar belakang pendidikan SMTA dengan nilai hasil belajar mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Disain ISI Yk, tahun akademik 1984/1985
Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa pada mata kuliah keahlian, maka urutan tertinggi ditempati oleh kelompok mahasiswa lulusan SMSR, sedangkan kedudukan berikutnya ditempati oleh lulusan SMIK, baru kemudian disusul oleh kelompok STM, SMA, & kelompok lainnnya.Pada mata kuliah dasar umum,...
Saved in:
Main Author: | CHOESTATI AD., C |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1986
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25429 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Relevansi latar belakang pendidikan SMTA dengan nilai hasil belajar mahasiswa fakultas seni rupa dan disain ISI Yogyakarta tahun akademik 1984/1985
by: CHOESTATI, AD.C
Published: () -
Relevansi latar belakang pendidikan SMTA dengan nilai hasil belajar mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Disain ISI Yogyakarta tahun akademik 1984/1985
by: CHOESTATI AD., C.
Published: (1986) -
Relevansi latar belakang pendidikan SMTA dengan nilai hasil belajar mahasiswa fakultas seni rupa dan desain ISI Yk, tahun akademik 1984/1985
by: CHOESTATI, AD C.
Published: () -
Relevansi jurnal Al-Jami'ah Dalam Mengkomunikasikan Keilmuan UIN
by: Uswatun Hasanah
Published: (2007) -
Aids-sebuah penyakit mengubah dunia :
Data - fakta - latar belakang
Published: ()