Periklanan : manajemen, kiat dan strategi
Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yang primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. Namun demikian, belum banyak upaya yang mengemukakaan secara sistematik dan rinci, apa yang sebenarnya d...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Nuansa
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2544 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-2544 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-25442014-02-18T10:49:43Z Periklanan : manajemen, kiat dan strategi SUHANDANG, Kustadi kiat Strategi Komunikasi masa Periklanan Manajemen Nuansa 2010 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2544 979-9481-91-0 659.1 Suh p Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yang primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. Namun demikian, belum banyak upaya yang mengemukakaan secara sistematik dan rinci, apa yang sebenarnya dilakukan dalam kegiatann periklanan itu, daan mengapa demikian. Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak ? Bagaimana pula agen - agen periklanan itu beroperasi ? Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan ? Apa saja yang dilakukan istitusi periklanan itu daan bagaiamana hubungannya dengan lembaga - lembaga sosial dan ekonomi lainnya ?. Buku ini akan menjawab dan memeberikan solusi dari pertanyaan - pertanyaan tersebut. Bandung http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.51.02.2017.jpg.jpg&width=200 184 hal. : il. ;23,5 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.51.02.2017.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
kiat Strategi Komunikasi masa Periklanan Manajemen 600 |
spellingShingle |
kiat Strategi Komunikasi masa Periklanan Manajemen 600 SUHANDANG, Kustadi Periklanan : manajemen, kiat dan strategi |
description |
Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yang primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. Namun demikian, belum banyak upaya yang mengemukakaan secara sistematik dan rinci, apa yang sebenarnya dilakukan dalam kegiatann periklanan itu, daan mengapa demikian. Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak ? Bagaimana pula agen - agen periklanan itu beroperasi ? Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan ? Apa saja yang dilakukan istitusi periklanan itu daan bagaiamana hubungannya dengan lembaga - lembaga sosial dan ekonomi lainnya ?. Buku ini akan menjawab dan memeberikan solusi dari pertanyaan - pertanyaan tersebut. |
format |
Buku Teks |
author |
SUHANDANG, Kustadi |
author_facet |
SUHANDANG, Kustadi |
author_sort |
SUHANDANG, Kustadi |
title |
Periklanan : manajemen, kiat dan strategi |
title_short |
Periklanan : manajemen, kiat dan strategi |
title_full |
Periklanan : manajemen, kiat dan strategi |
title_fullStr |
Periklanan : manajemen, kiat dan strategi |
title_full_unstemmed |
Periklanan : manajemen, kiat dan strategi |
title_sort |
periklanan : manajemen, kiat dan strategi |
publisher |
Nuansa |
publishDate |
2010 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2544 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.51.02.2017.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.51.02.2017.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741194593454522368 |