Periklanan : manajemen, kiat dan strategi

Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yang primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. Namun demikian, belum banyak upaya yang mengemukakaan secara sistematik dan rinci, apa yang sebenarnya d...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUHANDANG, Kustadi
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Nuansa 2010
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2544
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-2544
record_format oai_dc
spelling isilib-25442014-02-18T10:49:43Z Periklanan : manajemen, kiat dan strategi SUHANDANG, Kustadi kiat Strategi Komunikasi masa Periklanan Manajemen Nuansa 2010 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2544 979-9481-91-0 659.1 Suh p Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yang primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. Namun demikian, belum banyak upaya yang mengemukakaan secara sistematik dan rinci, apa yang sebenarnya dilakukan dalam kegiatann periklanan itu, daan mengapa demikian. Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak ? Bagaimana pula agen - agen periklanan itu beroperasi ? Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan ? Apa saja yang dilakukan istitusi periklanan itu daan bagaiamana hubungannya dengan lembaga - lembaga sosial dan ekonomi lainnya ?. Buku ini akan menjawab dan memeberikan solusi dari pertanyaan - pertanyaan tersebut. Bandung http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.51.02.2017.jpg.jpg&width=200 184 hal. : il. ;23,5 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.51.02.2017.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic kiat
Strategi
Komunikasi masa
Periklanan
Manajemen
600
spellingShingle kiat
Strategi
Komunikasi masa
Periklanan
Manajemen
600
SUHANDANG, Kustadi
Periklanan : manajemen, kiat dan strategi
description Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yang primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. Namun demikian, belum banyak upaya yang mengemukakaan secara sistematik dan rinci, apa yang sebenarnya dilakukan dalam kegiatann periklanan itu, daan mengapa demikian. Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak ? Bagaimana pula agen - agen periklanan itu beroperasi ? Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan ? Apa saja yang dilakukan istitusi periklanan itu daan bagaiamana hubungannya dengan lembaga - lembaga sosial dan ekonomi lainnya ?. Buku ini akan menjawab dan memeberikan solusi dari pertanyaan - pertanyaan tersebut.
format Buku Teks
author SUHANDANG, Kustadi
author_facet SUHANDANG, Kustadi
author_sort SUHANDANG, Kustadi
title Periklanan : manajemen, kiat dan strategi
title_short Periklanan : manajemen, kiat dan strategi
title_full Periklanan : manajemen, kiat dan strategi
title_fullStr Periklanan : manajemen, kiat dan strategi
title_full_unstemmed Periklanan : manajemen, kiat dan strategi
title_sort periklanan : manajemen, kiat dan strategi
publisher Nuansa
publishDate 2010
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2544
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.51.02.2017.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.51.02.2017.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741194593454522368