Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak
Perancangan wayang boneka pada tahun kedua ini adalah merancang unsur-unsur pendukung prmainan / pertunjukan boneka, terutama naskah cerita, serta unsur tambahan yaitu konsep tata panggung maupun konsep musik sebagai ilustrasi. Tata panggung maupun ilustrasi musik dalam hal ini disebut unsur tambaha...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Lembaga Penelitian
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25458 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-25458 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-254582015-04-14T08:52:44Z Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak SUKISTONO, Dewanto [et.al] Perilaku pedalangan wayang boneka Lembaga Penelitian id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25458 PEN/PD/Suk/p/2008 Perancangan wayang boneka pada tahun kedua ini adalah merancang unsur-unsur pendukung prmainan / pertunjukan boneka, terutama naskah cerita, serta unsur tambahan yaitu konsep tata panggung maupun konsep musik sebagai ilustrasi. Tata panggung maupun ilustrasi musik dalam hal ini disebut unsur tambahan, dengan pertimbangan disesuaikan dengan konsep estetika boneka, dimana boneka tersebut bisa hadir di mana saja, tanpa harus terbingkai oleh konsep tata panggung dalam arti sebenarnya, bahkan tanpa batas yang jelas antara boneka & penonton. Yogyakarta vii, 102 hal. : lamp. ; 30 cm PEN http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Perilaku pedalangan wayang boneka PEN |
spellingShingle |
Perilaku pedalangan wayang boneka PEN SUKISTONO, Dewanto [et.al] Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak |
description |
Perancangan wayang boneka pada tahun kedua ini adalah merancang unsur-unsur pendukung prmainan / pertunjukan boneka, terutama naskah cerita, serta unsur tambahan yaitu konsep tata panggung maupun konsep musik sebagai ilustrasi. Tata panggung maupun ilustrasi musik dalam hal ini disebut unsur tambahan, dengan pertimbangan disesuaikan dengan konsep estetika boneka, dimana boneka tersebut bisa hadir di mana saja, tanpa harus terbingkai oleh konsep tata panggung dalam arti sebenarnya, bahkan tanpa batas yang jelas antara boneka & penonton. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SUKISTONO, Dewanto [et.al] |
author_facet |
SUKISTONO, Dewanto [et.al] |
author_sort |
SUKISTONO, Dewanto [et.al] |
title |
Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak |
title_short |
Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak |
title_full |
Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak |
title_fullStr |
Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak |
title_full_unstemmed |
Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak |
title_sort |
perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa kelompok bermain dan taman kanak-kanak |
publisher |
Lembaga Penelitian |
publishDate |
|
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25458 |
_version_ |
1741199060107264000 |