Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak

Perancangan wayang boneka pada tahun kedua ini adalah merancang unsur-unsur pendukung prmainan / pertunjukan boneka, terutama naskah cerita, serta unsur tambahan yaitu konsep tata panggung maupun konsep musik sebagai ilustrasi. Tata panggung maupun ilustrasi musik dalam hal ini disebut unsur tambaha...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUKISTONO, Dewanto [et.al]
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: Lembaga Penelitian
Subjects:
PEN
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25458
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-25458
record_format oai_dc
spelling isilib-254582015-04-14T08:52:44Z Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak SUKISTONO, Dewanto [et.al] Perilaku pedalangan wayang boneka Lembaga Penelitian id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25458 PEN/PD/Suk/p/2008 Perancangan wayang boneka pada tahun kedua ini adalah merancang unsur-unsur pendukung prmainan / pertunjukan boneka, terutama naskah cerita, serta unsur tambahan yaitu konsep tata panggung maupun konsep musik sebagai ilustrasi. Tata panggung maupun ilustrasi musik dalam hal ini disebut unsur tambahan, dengan pertimbangan disesuaikan dengan konsep estetika boneka, dimana boneka tersebut bisa hadir di mana saja, tanpa harus terbingkai oleh konsep tata panggung dalam arti sebenarnya, bahkan tanpa batas yang jelas antara boneka & penonton. Yogyakarta vii, 102 hal. : lamp. ; 30 cm PEN http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Perilaku
pedalangan wayang boneka
PEN
spellingShingle Perilaku
pedalangan wayang boneka
PEN
SUKISTONO, Dewanto [et.al]
Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak
description Perancangan wayang boneka pada tahun kedua ini adalah merancang unsur-unsur pendukung prmainan / pertunjukan boneka, terutama naskah cerita, serta unsur tambahan yaitu konsep tata panggung maupun konsep musik sebagai ilustrasi. Tata panggung maupun ilustrasi musik dalam hal ini disebut unsur tambahan, dengan pertimbangan disesuaikan dengan konsep estetika boneka, dimana boneka tersebut bisa hadir di mana saja, tanpa harus terbingkai oleh konsep tata panggung dalam arti sebenarnya, bahkan tanpa batas yang jelas antara boneka & penonton.
format Tugas Akhir
author SUKISTONO, Dewanto [et.al]
author_facet SUKISTONO, Dewanto [et.al]
author_sort SUKISTONO, Dewanto [et.al]
title Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak
title_short Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak
title_full Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak
title_fullStr Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak
title_full_unstemmed Perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak
title_sort perancangan wayang boneka sebagai media pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar siswa kelompok bermain dan taman kanak-kanak
publisher Lembaga Penelitian
publishDate
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25458
_version_ 1741199060107264000