Studi bentuk karya patung G. Sidharta
Konsep bentuk yang mendasari perkembangan bentuk karya patung G. Sidharta lebih ditekankan pada pola pikir. Bagi Sidharta, konsep akan berkembang terus, mematung sama dengan berpikir. Dalam konsep berkaryanya, G. Sidharta selalu berusaha memperluas jangkauan pengolahan dari berbagai disiplin ilmu ya...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25643 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-25643 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-256432015-04-14T08:52:44Z Studi bentuk karya patung G. Sidharta RAHMAT, Mamat seni patung G. Sidharta FSRD ISI Yk 1992 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25643 SP/Rah/s/1992 Konsep bentuk yang mendasari perkembangan bentuk karya patung G. Sidharta lebih ditekankan pada pola pikir. Bagi Sidharta, konsep akan berkembang terus, mematung sama dengan berpikir. Dalam konsep berkaryanya, G. Sidharta selalu berusaha memperluas jangkauan pengolahan dari berbagai disiplin ilmu yang didapatnya. Kemudian ia membaurkannya sebagai usaha dirinya untuk mencari nilai-nilai hakiki dari akar kebudayaan Indonesia. Jelasnya, dalam konsep bentuk G. Sidharta tidak mau terikat pada suatu corak bentuk ataupun gaya. Yogyakarta vii, 49 hal. : lamp. ; 30 cm SP http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
seni patung G. Sidharta SP |
spellingShingle |
seni patung G. Sidharta SP RAHMAT, Mamat Studi bentuk karya patung G. Sidharta |
description |
Konsep bentuk yang mendasari perkembangan bentuk karya patung G. Sidharta lebih ditekankan pada pola pikir. Bagi Sidharta, konsep akan berkembang terus, mematung sama dengan berpikir. Dalam konsep berkaryanya, G. Sidharta selalu berusaha memperluas jangkauan pengolahan dari berbagai disiplin ilmu yang didapatnya. Kemudian ia membaurkannya sebagai usaha dirinya untuk mencari nilai-nilai hakiki dari akar kebudayaan Indonesia. Jelasnya, dalam konsep bentuk G. Sidharta tidak mau terikat pada suatu corak bentuk ataupun gaya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
RAHMAT, Mamat |
author_facet |
RAHMAT, Mamat |
author_sort |
RAHMAT, Mamat |
title |
Studi bentuk karya patung G. Sidharta |
title_short |
Studi bentuk karya patung G. Sidharta |
title_full |
Studi bentuk karya patung G. Sidharta |
title_fullStr |
Studi bentuk karya patung G. Sidharta |
title_full_unstemmed |
Studi bentuk karya patung G. Sidharta |
title_sort |
studi bentuk karya patung g. sidharta |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1992 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25643 |
_version_ |
1741199098565885952 |